-->

Es Puter I-One di Surabaya yang Unik Jual Malam Hari Pakai Nomor Antrean!

Cuaca Surabaya memang terkenal panas. Tetapi, hal tersebut nir menyurutkan niat banyak orang untuk menjelajahi aneka macam sudut manis di Ibukota Jawa Timur ini. Salah satunya yang bikin poly orang pulang berdatangan adalah kulinernya. Banyak masakan unik, legendaris, dan beragam jenis yg ditawarkan. Es Puter I-One salah satunya. Apa istimewanya?

Salah Satu Es Puter Populer di Surabaya

Es Puter Pak I-One, via Instagram/limbywellylim
Es Puter Pak I-One, via Instagram/limbywellylim

Es Puter I-One atau yg biasa dibaca dengan Iwan masuk dalam keliru satu jajaran es populer pada Kota Pahlawan. Es puter di Surabaya ini belum terdapat 10 tahun. Namun, namanya telah sangat populer. Rasa es puter yg ditawarkannya bikin ngiler poly orang.

Buka di Malam Hari & Harus Antre

Tanpa menggunakan pewarna buatan, via Instagram/memekuliner
Tanpa memakai pewarna protesis, via Instagram/memekuliner

Kebanyakan, minuman es poly dijajakan pada siang hari, tetapi berbeda menggunakan Es Puter I-One ini. Tempat berburu es ini buka dalam malam hari, tepatnya mulai berdasarkan jam 21:00 sampai pukul 02:00 WIB.

Harga yang begitu terjangkau, via Instagram/fernando.Jsj
Harga yang begitu terjangkau, via Instagram/fernando.Jsj

Penjualnya memang hanya menggunakan gerobak sederhana, namun jangan keliru ya Teman Traveler. Meskipun buka di malam hari loka ini selalu ramai, bahkan memakai angka antrean. Kamu akan tercengang ketika melihatnya.

Pilihan Rasa Es Puter yg Ditawarkan

Penangkal panas, via Instagram/njajansik
Penangkal panas, via Instagram/njajansik

Rasa es buatan Pak Iwan ini nir perlu buat dipertanyakan lagi, sangat nikmat. Pasalnya, sang penjual memanfaatkan butir dan gula asli menjadi bahan bakunya. Pilihan rasa yang ditawarkan pula majemuk jenisnya, mulai menurut cokelat, alpukat, nangka, kopyor, durian, sampai buah naga.

Biasanya akan ada tabahan roti/mutiara, ketan hitam & topping susu kental anggun coklat. Warnanya pula anggun, kamu akan bahagia ketika melihatnya. Jika kurangs atu porsi, engkau bisa nambah lagi ya Teman Traveler.

Harga yg Terjangkau Tak Bikin Kantong Bolong

Wajib cicipi, via Instagram/yulindanunggalaa
Wajib cicipi, via Instagram/yulindanunggalaa

Dengan rasa yg nikmat, harga pada sini juga begitu terjangkau. Bagaimana nir, satu porsinya dibanderol mulai menurut Rp6.000. Alamatnya berada di Jl. Raya Darmo Permai 1, Surabaya. Persisnya berada di depan Madame Chang. Untuk fakta atau lain-lain, kamu sanggup menghubungi angka ponselnya pada 0881-503-3009.

Sederhana namun diburu, via Instagram/sasmitaedo
Sederhana namun diburu, via Instagram/sasmitaedo

Tidak hanya di Surabaya, ternyata sekarang ini sudah terdapat cabangnya pada Semarang. Es puter satu ini memang diperuntukkan buat semua kalangan, jadi tidak perlu ragu buat mencobanya. Harga terjangkau, rasa bikin terpukau. Bagaimana, apakah tertarik buat merasakan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter