-->

Garden Beach di Gunungkidul Menikmati Pantai Jogja dengan Suguhan Batu Karang

Pantai-pantai pada Jogja pesonanya jangan lagi ditanya. Sebut saja Pantai Siung atau Pantai Nglambor! Mereka eksotis dan spesial dengan tebing berbatu yg terbentuk secara alami. Untuk menikmatinya, sebuah spot menantang bernama Garden Beach di Gunungkidul sanggup Teman Traveler kunjungi.

Dari sini, estetika laut yg membentang dan batu karang tersaji pada depan mata. Simak uraian berikut ini buat lebih lengkapnya!

1. Berada di Pantai Nglambor & Pantai Siung

Garden Beach Hubungkan Dua Pantai via Instagram/ gogoer_ompg

Garden Beach di Gunungkidul posisinya berada di antara Pantai Nglambor & Pantai Siung. Ia menghubungkan 2 pantai yang letaknya saling berdekatan ini.

Menggunakan Bambu & Kayu via Instagram/ beritainaja

Garden Beach boleh dikatakan mempunyai fungsi buat menghubungkan antara kedua pantai tadi. Bukan sembarangan, material primer yg dipakai buat menghubungkan dua pantai itu terbuat berdasarkan kayu & bambu!

2. Spot Menantang Menikmati Pantai pada Jogja

Spot Menantang Menikmati Pantai pada Jogja via Instagram/ BINTANGNGLAMBORSNORKELING

Sebagai penghubung antara dua wisata pada kawasan Gunungkidul tadi, berdasarkan Garden Beach Teman Traveler bisa menyaksikan latif dan eksotisnya Pantai Nglambor dan Pantai Siung. Seru banget, kan?

Menikmati Pantai berdasarkan Atas Tebing via Instagram/ gogoer_ompg

Dari atas jembatan kayu dan bambu pada atas tebing, adrenalin Teman Traveler akan terasa misalnya ditantang! Meski begitu, dia suguhkan panorama yg luar biasa anggun. Sehingga, tidak heran apabila spot ini cukup poly dikunjungi.

3. Spot Foto dengan Latar Belakang Lautan dan Tebing Batu

Spot Foto menggunakan Latar Belakang Laut & Tebing via Instagram/ gogoer_ompg

Garden Beach di Gunungkidul memang tawarkan spot menantang untuk menyaksikan estetika Pantai Nglambor dan Pantai Siung. Selain itu, pemandangan berdasarkan Garden Beach pula sangat instagenic.

Spot Foto Instagenic via Instagram/ info_pantai05

Teman Traveler dapat berfoto menggunakan latar belakang samudera luas serta batuan tebing yg seksi. Menunggu sunset pada sini cita rasanya niscaya istimewa ya?!

4. Lokasi & Tiket Masuk

Lokasinya Berada pada Dua Pantai via Instagram/ willy_angga005

Jembatan bambu & kayu yg membentang dari Pantai Nglambor hingga Pantai Siung ini telah dibentuk sejak 2017 kemudian. Panjangnya kurang lebih 200 meter. Untuk mengunjunginya, Teman Traveler sanggup eksklusif datang ke kawasan Tepus, Gunungkidul. Tiket masuk ke Garden Beach di Gunungkidul ini kurang lebih Rp25 ribu/orang.

Keindahan 2 pantai eksotis, antara Nglambor dan Siung sempurna dinikmati dari Garden Beach pada Gunungkidul! Harus permanen berhati-hati ya. Saat berkunjung, pastikan cuaca sedang baik! Mau ajak siapa untuk jalan-jalan ke sini?!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter