-->

Golden Cake Dream Kingdom China Pabrik Kue Seindah Kerajaan yang Jadi Tempat Favorit Wisatawan

Golden Cake Dream Kingdom China terlihat seperti sebuah kerajaan. Padahal yang sebenarnya loka ini adalah sebuah cake factory. China memang selalu sanggup membuat banyak orang geleng-geleng ketua, ya? Alih-alih tampak seperti cake factory kebanyakan, dia justru tampil beda. Seperti apa tampilannya?

Milik Chongqing Huashengyuan Food Co

Milik Sebuah Cake Factory via Instagram/windy.0904

Golden Cake Dream Kingcom China merupakan sebuah bangunan milik Chongqing Huashengyuan Food co. Ia merupakan perusahaan yang berkecimpung pada bidang pastry. Biasanya, bangunan-bangunan bergaya kastil ini berfungsi sebagai tempat wisata atau situs yg memiliki nilai sejarah di masa kemudian. Tapi pada sini lain ceritanya.

Perusahaan Pembuat Aneka Kue

Bangunan Bergaya Kastil yg Lucu via Instagram/ggyamjja

Chongqing Huashengyuan Food co menggeluti bidang pembuatan aneka kue. Termasuk moon cakes & beberapa kue lainnya. Meski terlihat & sekaligus berfungsi sebagai theme park, aktivitas perusahaan masih berlangsung di sini.

Masih Dipakai Juga buat Kegiatan Produksi via Instagram/ggyamjja

Aktivitas yang dimaksud mulai berdasarkan kesibukan pada tempat kerja, pada pabrik pembuatan kue, sampai pada gudang. Kegiatan-kegiatan produksi tersebut masih berjalan lho. Menarik ya?!

Jadi Tempat Wisata

Jadi Destinasi Wisata dan Spot Foto via Instagram/lyi611

Chongqing Huashengyuan Food co, pemilik Golden Cake Dream Kingdom membentuk perusahaannya sekaligus menjadi tempat wisata. Di dalam area, Teman Traveler akan menemukan museum, sebuah taman, kota-kota mini ala Eropa & beberapa lainnya.

Bangunan Unik pada Chongqing via Instagram/joie010

Bangunan yg manis dan unik, pula menjadi lokasi pemotretan buat prewedding. Selain itu, disebutkan bahwa wisatawan yang berkunjung bisa pula melakukan tur ke pabrik kudapan manis serta membuat kudapan manis sendiri.

Lokasi & Rute

Menarik buat Dikunjungi via Instagram/__prodpraanlee

Bagaimana? Penasaran & ingin tiba? Huashengyuan Golden Cake Dream Kingdom Park ini terletak pada No.123 Fengxiang Road, Dadukou District, Chongqing. Chongqing sendiri berada pada bagian barat daya China.

Seperti Kerajaan Sungguhan via Instagram/elaine_hhhhhh

Dari Beijing, Teman Traveler bisa menggunakan pesawat menuju Chongqing. Waktu tempuh yg diperlukan sekitar tiga jam.

Detail Bangunan Tampak Mengagumkan via Instagram/elaine_hhhhhh

Golden Cake Dream Kingdom China sanggup ditemui ketika jalan-jalan ke daerah Chongqing. Ketika berkunjung ke sini, Teman Traveler mampu sekaligus mengunjungi Chongqing Wuling Mountain Forest Park atau Simian Mountain.

Jadi, liburan ke China nggak hanya berputar di Beijing atau kawasan di sekitarnya, kan? Siapa yg sudah nggak sabar buat liburan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter