-->

Aktivitas Nia Ramadhani Saat Liburan di Jepang Sempatkan Kencan dengan Suami

Nia Ramadhani pulang liburan animo dingin. Kali ini beliau menentukan jalan-jalan di Jepang. Sambil liburan, Nia & famili sekalian merayakan ulang tahun mama mertuanya. Tetapi, tak lupa jua buat menyempatkan kencan dengan oleh suami. Apa saja aktivitasnya selama pada sini? Yuk, simak ulasan berikut.

Singgah ke Kuil Kiyozumidera

Singgah ke Kiyozumidera Temple via Instagram @ramadhaniabakrie
Singgah ke Kiyozumidera Temple via Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani bersama keluarganya mengunjungi Kuil Kiyozumidera yang ada di Kota Kyoto, Jepang. Tempat suci ini berada satu area menggunakan sebuah air terjun bernama Otowa. Airnya pun dibagi menjadi tiga aliran mini dan menjadi atraksi primer di sini. Konon masing-masing kucuran itu mempunyai manfaat bhineka, keliru satunya memperlancar jodoh.

Bagian Dari Kiyomizudera Temple via Instagram @frankly_alfresco
Bagian Dari Kiyomizudera Temple via Instagram @frankly_alfresco

Spot lain yang bisa dikunjungi di sini merupakan teras kayu yg mencuat berdasarkan aula utamanya, terletak sekitar 13 meter di atas tanah. Lalu ada pula Jishu Shrinedan Koyasu yaitu pagoda tiga tingkat. Teman Traveler bisa menjelajah semuanya pada satu hari saja.

Kunjungi Pasar Tradisional

Kunjungi Pasar Tradisional via Instagram @ramadhaniabakrie
Kunjungi Pasar Tradisional via Instagram @ramadhaniabakrie

Negeri Sakura memang dikenal punya banyakshopping district yang dikemas terkini. Namun pasar tradisional pun nir kalah pamor pada sini. Seperti Nia Ramadhani yang kencan dengan oleh suami di keliru satu pasar tradisional di Jepang.

Tempat belanja yang sanggup didatangi selagi ada pada Kyoto adalah Nishiki Market. Pasar ini pula punya julukan “Kyoto’s Kitchen” lantaran menyediakan berbagai, street food hingga alat-alat memasak. Tentu semuanya dijual menggunakan harga relatif terjangkau.

Menyaksikan Langsung Jinrikisha

Melihat Jinrikisha via Instagram @ramadhaniabakrie
Melihat Jinrikisha via Instagram @ramadhaniabakrie

Nia & keluarga pula tampak mencoba Jinrikisha.Merupakan kendaraan tradisional Jepang yg mirip becak, namun cara kerjanya adalah ditarik seseorang laki-laki . Transporasi antik tadi nir lagi digunakan untuk keperluan sehari-hari. Jinrikisha hanya dimanfaatkan sebagai atraksi bagi wisatawan. Teman Traveler dapat mencobanya di Arashiyama, Kyoto.

Jinrikisha, Jepang via Instagram @halkun1121
Naik Jinrikisha di Kyoto via Instagram @halkun1121

Mereka hanya menyaksikan secara pribadi bagaimana wujud becak manusia ini. Kalau Teman Traveler tertarik mencoba naik?

Mumpung Masih Ada Salju Manfaatin Buat Snowmobile

Main Snowmobile via Instagram @ramadhaniabakrie
Main Snowmobile via Instagram @ramadhaniabakrie

Nia & keluarganya memang dikenal cukup senang bermainolahraga salju, seperti ski dan snow boarding. Nia Ramadhani pun melipir ke galatsatu ski resort pada Hokkaido, Jepang. Dia memanfaatkan kesempatan buat snowmobile bersama suaminya. Momen itulahyg mereka gunakan buat kencan.

Aktivitas apa yg Teman Traveler lakukan bila liburan diJepang? Lebih senang ke Negeri Sakura saat musim dingin atau isu terkini panas? Jaditelah rencanakan jalan-jalan ke sana?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter