-->

GreenKubu Cafe Bali Resto Tengah Sawah nan Instagenic

Bali mempunyai poly kafe dengan keunikan masing-masing. Tak sedikit yg menawarkan panorama latif memanjakan mata. Semptakan mampir ke Gianyar, pada mana seluruh berlomba-lomba menjual view sawah terasering yang unik. Salah satunya adalah GreenKubu Cafe Bali.

Kafe-kafe menggunakan pemandangan keren tersebut umumnya mematok menu menggunakan harga cukup menguras kantong, terutama bagi pengunjung domestik. Tetapi nir menggunakan yang satu ini yang menawarkan paket komplit pemandangan sawah indah, spot foto keren dan kuliner murah meriah pada Bali.

Pemandangan indah dari resto (c) GreenKubu Cafe
Pemandangan latif dari resto (c) GreenKubu Cafe

Lokasi

Jalan setapak menuju resto (c) GreenKubu Cafe

GreenKubu Cafe berada di daerah pariwisata Kabupaten Gianyar. Tepatnya pada Jl Cinta, Banjar Pejengaji, Tegalalang, Kapubaten Gianyar, Bali. Mereka buka tiap hari mulai jam 10.00 hingga pukul 20.00.

apabila kalian berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, butuh lebih kurang dua jam bepergian buat menuju GreenKubu Cafe. Sayangnya, tidak terdapat transportasi generik menuju restoran ini. Sebaiknya engkau menyewa motor atau kendaraan beroda empat supaya bisa lebih leluasa.

Restoran Berkonsep Unik

Suasana santai di kafe (c) GreenKubu Cafe

GreenKubu Cafe sensasi bersantap sembari bersantai, bermain, dan menikmati indahnya pemandangan hamparan sawah. Oleh karena itu, tak usah heran bila restoran ini berdiri sempurna pada tengah-tengah areal persawahan. Untuk sanggup mencapainya, kita harus berjalan melewati jalan setapak selama sekitar lima mnt.

Tempat duduk bean bag & payung warna-warni (c) GreenKubu Cafe

Uniknya lagi, kafe ini menyediakan bean bag menjadi tempat duduk. Padahal umumnya furnitur unik tadi hanya dipakai pada loka-tempat makan yg berada di pinggir pantai. Pengelola juga menambahkan dekorasi payung rona-warni, sampai suasananya seolah seperti berada di pesisir.

Murah Meriah & Nikmat

Beragam sajian frappe (c) GreenKubu Cafe

Tempat masakan Bali murah ini memperlihatkan kuliner dan minuman mulai Rp 8.000. Menu yg sanggup dipilih majemuk, mulai menurut masakan western seperti burger & spaghetti, sampai masakan Indonesia seperti ayam geprek, nasi goreng, & pisang goreng, serta masih poly lagi. 

Menu Pisang Goreng (c) GreenKubu Cafe/Travelingyuk

Di sini saya sempat mencoba menu ayam geprek. Dengan hanya bermodal Rp20.000, engkau sudah mampu menikmati sajian ayam yang menggugah selera ini. Asyiknya lagi, kamu mampu request level cabai sinkron selera.

Menu ayam geprek (c) GreenKubu Cafe/Travelingyuk

Deretan Spot Foto Unik

Spot foto di tengah sawah (c) GreenKubu Cafe

Salah satu yg paling unik berdasarkan loka ini adalah perpaduan spot foto menarik buat engkau jelajahi. Mulai berdasarkan huma landai berbentuk hati pada atas kolam, sampai ayunan di tengah sawah.

Ayunan pada tengah sawah (c) GreenKubu Cafe Bali

Pastikan kamu mengenakan outfit terbaik dan jangan lupa bawa kamera paling mumpuni. Rugi cita rasanya jika sudah berjalan ke restoran pada tengah sawah, tetapi nir mengabadikan momen di gugusan spot foto unik yang terdapat pada GreenKubu Cafe Bali.

Tips Berkunjung

Spot foto unik (c) GreenKubu Cafe/Travelingyuk

Lantaran tempatnya berada pada tengah sawah, hawanya akan terasa sangat panas ketika siang hari. Sebaiknya kamu datang di pagi hari atau menjelang surya terbenam, pada mana langit akan memancarkan berkas rona jingga yang latif.

Namun ingat, momen tersebut juga jadi favorit wisatawan lain. Di saat itu umumnya GreenKubu Cafe akan sangat ramai. Kamu wajib siap masuk dalam waiting list. apabila kamu ingin menghindari keramaian, saat paling pas adalah sekitar pukul 16.00.

Itulah sedikit ulasan tentang GreenKubu Cafe Bali, loka makan dengan panorama sawah tetapi harga murah-meriah. Jangan hingga Teman Traveler melewatkan kesempatan berkunjung ke sini apabila sedang berada di Pulau Dewata.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter