-->

Harmony Villas Akomodasi di Lombok Serba Putih yang Instagenic

Walaupun terdapat banyak pilihan loka menginap yg mampu ditemukan pada Lombok, bagi Teman Traveler yg ingin mencari ketenangan, villa menjadi opsi tepat. Selain karena ruangan yg luas, privasi lebih pula didapatkan, khususnya saat sedang berbulan madu. Nah, apabila sedang merencanakan liburan ke Lombok terutama Kuta, Harmony Villas sanggup masuk ke pada list-mu. Apa sih keunikannya? Kulik bareng-bareng mari!

Hanya Ada 5 Villa

Harmony villa di Lombok, via Instagram/harmonykutalombok

Harmony Villas sanggup sebagai lokasi paripurna buat melepaskan penat akan kesibukanmu selama ini. Menghadirkan hunian yg begitu nyaman, mereka hanya menyediakan 5 villa dalam satu lokasi. Selain mendapat kenyamanan & privasi yang lebih, Teman Traveler juga mampu bersantai pada balkon langsung yang menghadap eksklusif ke taman hijau, pula kolam renang.

Sentuhan Warna Putih yg Instagenic

Sentuhan warna putih yang Instagenic, via Instagram/janicasara 

Nggak hanya menaruh hunian yg tenang, Harmony Villas pula mempunyai bangunan & ruangan yang instagenic. Bagaimana tidak, sentuhan rona putih di banyak sekali sudutnya menaruh kesan elegan.

Serta penggunaan material kayu dengan bentuk bangunan seperti joglo ini tampak begitu manis. Tak hanya masih ada pada bangunan, bahkan tepian kolam renang & kursi untuk bersantai pula diberi sentuhan warna putih. Hal tersebut juga tertuang pada kamarnya.

Akses Langsung ke Kolam Berbentuk Laguna

Kolam berbentuk laguna, via Instagram/rriikkka

Salah satu fasilitas yg menjadi unggulan menurut villa ini merupakan kolam renang yang berbentuk bak laguna. Laguna sendiri adalah sekumpulan air asin yg terpisah menurut bahari sang penghalang berupa pasir, batu karang, atau semacamnya.

Tentu setiap villa memiliki akses eksklusif untuk berenang di kolam seluas 26 meter ini. Bahkan bila tidak ingin berenang atau berendam, Teman Traveler masih mampu menikmati suasananya dengan menyantap sarapan pada balkon eksklusif yang menghadap ke kolam.

Lokasi dan Tarif

Haarmony Villa, via Instagram/ourbiglittlememories

Tertarik buat sekali waktu mencoba menginap pada villa instagenic satu ini? Teman Traveler sanggup pribadi berkunjung ke Jalan Raya Panati Kuta No.8, Lombok. Untuk tarifnya sendiri berkisar mulai dari Rp1,6 juta per malam. Perlu diperhatikan, pihak villa hanya akan menerima tamu yang usianya 16 tahun ke atas.

Wah, Harmony Villas mampu banget Teman Traveler coba waktu berkunjung ke Kuta, Lombok. Selain bisa beristirahat menggunakan nyaman, loka ini juga pas bagi yg ingin menerima privasi lebih.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter