-->

Hostel di Bali dekat Wisata Belanja Puas Borong Buah Tangan Untuk Keluarga

Wisata pada Bali nggak hanya soal pantai & keindahan alam lainnya. Kalian juga bisa berburu pernak-pernik lucu yang menarik. Bagi yg baru pertama kali ke sini, wajib mampir ke salah satu destinasi terkenal seperti Pasar Ubud. Nggak perlu pusing mencari loka menginap, sejumlah hostel pada Bali dekat wisata belanja berikut harus kalian coba. Catat!

In Da Lodge

In Da Lodge, via Instagram/indalodge_ubud

apabila tujuan kalian adalah Pasar Seni Ubud, tempat menginap yg wajib dicoba artinya In Da Lodge. Berlokasi pada Kampung Sari, dari hostel ke pasar butuh saat selama 8 menit berjalan kaki saja. Tamu yg menginap akan dikenakan tarif sebesar Rp50 ribu per malam. Dorm berkapasitas aporisma 6 orang.

Pasar Seni Ubud, via Instagram/lisaameera

Kayun Hostel

apabila kalian senang menginap di tempat yg strategis dan murah, maka Kayun Hostel adalah opsi yg tepat untukmu. Akomodasi berikut terletak pada Jl. Patih Jelantik No.176, Legian, Kuta, Badung. Dari tempat menginap ke Jalan Legian butuh waktu selama 2 mnt berjalan kaki saja. Teman Traveler cukup mengeluarkan budget sebanyak Rp140 ribu per malam.

Jalan Legian, via Instagram/bangkitbangkiit

Legian merupakan surga bagi yang suka berbelanja karena poly dijumpai pertokoan. Mulai berdasarkan aksesoris, kuliner, mini market, hingga butik sekalipun. Wisata belanja lain yg letaknya berdekatan menggunakan Jalan Legian yakni Pasar Seni Kuta.

Da’Housetel

Da’housetel, via Instagram/da_housetel

Wisata belanja populer yg dapat kalian temui pada Kuta yakni Krisna Sunset Road. Tempat ini adalah surga bagi kalian yg ingin mencari sang-sang lantaran buka selama 24 jam. Krisna menjual aneka macam barang mulai menurut kaos, aksesoris, tas, kudapan spesial , & masih poly lagi. Salah satu loka menginap terdekat yakni Da’Houstel.

Krisna Sunset Road, via Instagram/round.N.Square

Dari hostel ke Krisna dapat dijangkau dengan 16 mnt berjalan kaki. Alamat hostel berada pada Jl. Putra Mertasari Jl. Sunset Road No.28, Pemecutan Klod, Denpasar. Tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp65 ribu per malam.

D’beds Hostel by Soscomma

D’beds hostel, via Instagram/dbedshostel

Nggak galat bila Teman Traveler memilih destinasi wisata belanja ke Joger. Kalian tak hanya menemukan berbagai aksesoris yg dijual, namun banyak sekali kerajinan gesekan spesial Bali juga ada. Harga yg ditawarkan relatif terjangkau, untuk kaos dibanderol mulai berdasarkan Rp70 ribu sedangkan sandal dipatok mulai menurut Rp12 ribu.

Pabrik Kata Kata Joger, via Instagram/irfansatriab

Setelah puas berbelanja kalian bisa beristirahat di D’beds Hostel. Jarak dari loka menginap ke Joger butuh waktu selama 9 menit berjalan kaki. Tarif sekali bermalam berkisar mulai menurut Rp65 ribu per malam. D’beds beralamat di Jl. Pantai Kuta.

Balini 9 Hostel

Balini 9 Hostel, via balini9.Com

Balini 9 Hostel adalah keliru satu hostel terdekat dari Pasar Seni Kumbasari. Di pasar ini kalian akan menemukan aneka macam pernak-pernik, kerajinan, hingga ornamen tradisional khas Bali. Dari hostel menuju pasar sanggup ditempuh menggunakan 16 mnt mengendarai kendaraan. Bertempat di Jl. Tukad Batanghari No.96, Panjer, Balini 9 memasang tarif mulai dari Rp126 ribu per malam.

Pasar Seni Kumbasari, via Instagram/rurierahayoe

Kalian yang senang borong sang-oleh, wajib memilih hostel di Bali dekat wisata belanja tersebut. Sehingga, ketika merasa lelah setelah seharian lelah berkeliling bisa beristirahat nyaman tanpa menguras kantong deh. Kapan nih ada planning ke Pulau Dewata?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter