-->

Hotel dengan Paket Nyepi di Bali 2019 Bisa Sekaligus Saksikan Upacara Ogoh-Ogoh!

Sebentar lagi seremoni Nyepi akan dilaksanakan di Bali, tepatnya tanggal 7 Maret. Segala aktivitas akan dilarang. Mulai berdasarkan ditutupnya bandara, tidak boleh berisik, sampai mematikan lampu sehabis matahari terbenam. Jika ingin merasakan sensasinya, kalian wajib memesan kamar di hotel sebelum perayaan dilaksanakan. Berikut daftar hotel menggunakan paket nyepi di Bali 2019 yang menarik buat dijajal.

Ayana Resort

Ayana Resort, via Instagram/ayanaresort

Deretan pertama ada Ayana Resort and Spa. Ayana menaruh tawaran paket nyepi yg menarik. Mematok tarif mulai dari Rp4,4 juta per malam, tamu akan diajak buat berpartisipasi pada pada upacara Ogoh-Ogoh dengan menggunakan baju, sarung, & udeng.

Hotel dengan paket Nyepi pada Bali 2019, via Instagram/thetravelpro

Selain itu pula mendapatkan layanan antar jemput bandara, perawatan terapi pada kolam air laut Aquatonic buat 2 orang, dan piknik sembari menatap hewan tanggal 7 Maret.

Syarat check-in dan check-out hanya diperbolehkan sehari sebelum atau sehabis Nyepi. Teman Traveler mampu mengunjungi alamatnya di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan.

Alila Manggis

Alila Manggis, via Instagram/alilamanggis

Bertempat pada Desa Buitan, Manggis, Karangasem, opsi lain jatuh pada Alila Manggis. Untuk paket Nyepi yang ditawarkan, tamu pula dapat berpartisipasi ke pada upacara Ogoh-Ogoh termasuk pemandu, makanan ringan, dan sarung, bonus 25% di spa, dan menginap selama 2 malam.

Teman Traveler harus mengambil kocek mulai menurut Rp5,5 juta per paket. Check-in & Check-out jua hanya boleh dilakukan sehari sebelum dan selesainya Nyepi.

Hotel Tugu Bali

Hotel Tugu Bali, via Instagram/thehotelspecialist.It

Untuk menikmati paket Nyepi pada Hotel Tugu Bali, Teman Traveler wajib mengambil kocek mulai dari Rp3,tiga juta per malam. Nantinya tamu pula diajak ikut upacara Ogoh-Ogoh, kelas toha pada lepas 7 Maret, spa selama 2 jam, high tea, dan ikut serta dalam kegiatan pemberkatan Melasti pada Pura Batu Bolong.

Yuk, segera pesan kamar agar tidak kehabisan! Kalian sanggup mengujungi alamat hotel yang terletak pada Jl. Pantai Batu Bolong, Kuta Utara, Canggu.

Upacara Melasti, via Instagram/dark_shooters

Swiss-Belhotel Petitenget

Swiss Belhotel Petintenget, via Instagram/swissbelhotelpetitenget

Swiss Belhotel tawarkan paket Nyepi dengan harga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp1,4 juta. Teman Traveler dapat menyaksikan parade Ogoh-Ogoh dalam malam Nyepi.

Paket tadi telah termasuk akomdoasi di kamar deluxe buat dua malam, akses ke gym & kolam renang, dan makan prasmanan dua kali sehari.

Ogoh-Ogoh pada Bali, via Instagram/st.Himmus 

Harga tersebut tersedia buat pemesanan hingga tanggal lima Maret & berlaku buat menginap di lepas 6-8 Maret. Silahkan mengunjungi alamatnya yg terdapat pada Jl. Petitenget No.168, Kerobokan Kelod, Kuta Utara.

Itulah sederet hotel menggunakan paket Nyepi di Bali 2019 yang bisa Teman Traveler coba nantinya. Tunggu apalagi, yuk segera pesan kamar menurut kini supaya tak kehabisan!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter