-->

Hulala Merasakan Uniknya Es Krim Gulung di Blitar

Siapa sih yg nggak senang es krim? Hampir seluruh orang niscaya menyukainya. Apalagi kini varian es krim semakin banyak. Beragam ciptaan rasa dan tampilan timbul buat memanjakan konsumen, terkini sanggup dicoba di Hulala.

Salah satu yang sempat tren merupakan es rol. Es krim jenis ini syahdan asal menurut Thailand dan sempat terkenal pada Indonesia beberapa bulan silam. Tampilannya begitu unik dan menggemaskan, beda berdasarkan es krim biasanya.

Nah, liputan cantik bagi Teman Traveler yang tinggal pada Blitar. Es krim rol kini telah sanggup dijajal di Hulala, keliru satu penjaja es krim rol pertama di kota kelahiran Bung Karno. Penasaran? Yuk, tengok ulasannya berikut adalah.

Es Krim Kekinian Blitar

Es Krim menggunakan topping oreo (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Blitar rupanya jua tak mau kalah mengikuti perkembangan masakan pada Tanah Air. Kota kelahiran Bung Karno ini kini sudah mempunyai kedai penjaja es krim rol bernama Hulala.

Lokasinya sangat gampang dijangkau lantaran berada pada tengah kota. Alamat tepatnya terdapat pada Jl. Dr. Ismail, Bendogerit, Sananwetan. Karena lokasinya sangat strategis, tak heran jika kedai Hulala kerap nampak dipadati pengunjung, terutama di akhir pekan dan masa liburan.

Digulung pada Atas ‘Penggorengan’

Varian menggunakan topping marshmellow (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Es krim rol sejatinya dikenal dengan nama ice cream roll pada Thailand. Belakangan sajian menarik ini jua populer pada Indonesia dan mulai merambah ke beberapa kota. Blitar salah satunya.

Dari tampilannya saja, es krim rol jelas sudah tidak sama dengan es krim
biasa. Pembuatannya dilakukan dengan menggulung adona es krim di atas ‘penggorengan’. Kok penggorengan? Bukannya panas ya, meleleh dong!

Eits kentara penggorengan yg dimaksud di sini berbeda ya. Bentuknya memang mirip penggorengan, berupa papan besi dengan bagian atas datar. Namun alih-alih mengeluarkan panas, alat yang disebut fry ice cream ini justru digunakan buat memproses es krim supaya mampu digulung paripurna.

Bisa Melihat Prosesnya Langsung

Sajian es krim gulung yang unik (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Di Hulala, Teman Traveler bisa melihat proses pembuatan es krim rol secara langsung. Tentunya bakal jadi sebuah suguhan menarik buat diperhatikan, sambil menunggu pesanan jadi.

Proses pembuatannya relatif sederhana. Mula-mula bahan es krim berbentuk cair diletakkan di atas nampan. Harus diaduk secara berulang & cepat. Lama-kelamaan akan terbentuk es krim yg siap digulung memakai spatula.

Murah dengan Beragam Varian Rasa

Seporsinya hanya Rp10.000 (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Tak hanya cara pembuatan yang unik, Kedai Hulala jua coba memanjakan pelanggan menggunakan menghadirkan majemuk varian rasa es krim. Teman Traveler sanggup menjajal rasa baku seperti cokelat dan vanilla. Apabila ingin sensasi tidak sama, kalian boleh memesan varian capuccino, tiramisu, juga black sakura. Di sini juga tersedia beragam es krim rasa buah lho.

Pas untuk menghalau panasnya Blitar (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Harga yg dipatok Kedai Es Krim Hulala juga sangat bersahabat pada kantong. Seporsinya sanggup Teman Traveler tebus menggunakan Rp10.000 saja. Sangat terjangkau bukan? Sangat pas dijadikan solusi menghalau panasnya udara Blitar.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter