-->

Jalan-jalan Risa Saraswati Penulis Novel Horor Danur yang Konsep Video Prewednya Misterius

Risa Saraswati dikenal publik sebagai penulis novel, salah satunya berjudul Danur. Risa yg baru menikah ini, pulang menarik perhatian netizen sesudah membuat video pre-wedding menggunakan konsep misterius. Selain senang hal berbau horor, publik figur yg pernah kerja sama menggunakan Raditya Dika ini pun suka jalan-jalan. Ke mana sajakah?

Surabaya

Surabaya via Instagram @risa_saraswati
Surabaya via Instagram @risa_saraswati

Risa Saraswati & saudara-saudaranya ternyata pernah berkunjung ke Jawa Timur, tepatnya di Surabaya. Tidak sekedar jalan-jalan, tetapi sekaligus ekspedisi ke galat satu bangunan menakutkan pada sana. Menurut caption menurut unggahan foto ini, disebutkan bahwa mereka jua sekalian merayakan Sumpah Pemuda. Cara seremoni yang tidak biasa, ya?

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung via Instagram @risa_saraswati
Trans Studio Bandung via Instagram @risa_saraswati

Risa Saraswati pun singgah juga di destinasi wisata pada kampung halamannya, Bandung. Bersama para saudaranya, Risa menjelajah Trans Studio Bandung. Merupakan sebuah taman hiburan famili yang menampilkan majemuk sarana. Mulai dari wahana ekstrem seperti roller coaster, amphitheater, sampai studio interaktif.

Rumah Belanda, Lembang

Rumah Belanda, Lembang via Instagram @risa_saraswati
Rumah Belanda, Lembang via Instagram @risa_saraswati

Masih berada di Bandung, kali ini Risa Saraswati berkunjung ke Rumah Belanda pada Lembang. Destinasi wisata ini memang dibangun dengan konsep serba Belanda. Mulai menurut rumah berbentuk sepatu tradisional hingga kincir angin.

Uniknya, Risa pun sekalian mengajak kelima teman-teman tidak kasat matanya. Supaya mereka merasakan kembali kehidupan seperti di Belanda sungguhan.

Kota Lama Semarang

Kota Lama Semarang via Instagram @risa_saraswati
Kota Lama Semarang via Instagram @risa_saraswati

Risa Saraswati juga berkunjung ke loka bersejarah yaitu Kota Lama Semarang. Kawasan ini sudah terdapat semenjak abad ke-18 ketika masa kolonialisme Belanda. Area ini dulunya adalah pusat pemerintahan Semarang, sekaligus loka tinggal orang-orang Belanda. Bangunannya yg bernilai seni tinggi pun masih bisa disaksikan hingga sekarang.

Wah jikalau berada pada sini, mampu jadi Risa sekalian melakukan ekspedisi memanggil makhluk nir kasat mata, nih. Cukup seru memang cara jalan-jalan Risa Saraswati ini.

Seoul, Korea Selatan

Jalan-jalan di Korea Selatan via Instagram @risa_saraswati
Jalan-jalan pada Korea Selatan via Instagram @risa_saraswati

Risa Saraswati yang jua menulis novel William & Janshen, pun liburan ke luar negeri keliru satunya Korea Selatan. Risa jalan-jalan bareng dengan keluarganya. Mereka menjelajahi kompleks rumah, kebun bunga, dan lainnya.

Seperti itulah gambaran liburan Risa Saraswati yang punya channel Youtube, berisi ekspedisi mencari makhluk nir kasat mata. Adakah Teman Traveler yg pula senang membaca karya protesis author sekaligus penyanyi indie ini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter