-->

Kafe dengan Menu Unicorn di Jakarta Gemasnya Bikin Tak Tega Makan

Istilah “Unicorn” sedang ramai diperbincangkan, nih. Karakter mitos yg digambarkan berwarna pelangi pastel ini telah poly digemari, termasuk oleh bisnis masakan. Mau memahami selucu apa? Ini beliau gugusan kafe-kafe menggunakan menu unicorn pada Jakarta yang bikin gemas, hingga tidak tega buat makan.

Kiko Kopi

Kopi Unicorn di Kiko Kopi, via Instagram/kikokopi
Kopi Unicorn pada Kiko Kopi, via Instagram/kikokopi

Kiko Kopi merupakan keliru satu kafe pada Jakarta yg menghadirkan banyak minuman lucu. Salah satunya merupakan kopi Unicorn, bikin mata kegirangan & perut jadi keenakan. Warna-rona pastel ini akan membuat engkau gemas. Kafe yg sangat manis sekali, bukan? Kamu mampu berkunjung ke Jl. Tanjung Duren Raya No. 1 C, bukanya mulai menurut jam 09:00 hingga 21:00 WIB.

Berrywell

Smoothies Unicorn, via Instagram/abigailwanty
Smoothies Unicorn, via Instagram/abigailwanty

Kafe dengan sajian Unicorn di Jakarta lainnya adalah Berrywell yang memiliki cukup cabang pada Ibukota. Contohnya yang berada pada daerah Senayan, Menteng & jua SCBD. Tempat makan di Jakarta ini memang menyuguhkan beragam menu sehat, seperti halnya smoothies.

Nah, di sini juga menawarkan menu berupa Unicorn Bowl dengan warna yang menggemaskan. Paduan bahan-bahan sehat warna-warni bahan alaminya pula bikin cantik & sehat sekaligus. Ada tambahan granola & chia seed yang menyehatkan jua. Tampilan yang akan bikin engkau memelototinya saja, nggak dimakan-makan!

Cake A Boo

Cake A Boo Jakarta, via Instagram/foodiesaddictedd
Cake A Boo Jakarta, via Instagram/foodiesaddictedd

Lokasi lainnya yg menyediakan sajian Unicorn adalah Cake A Bo. Di sini lokasinya saja telah begitu menggemaskan menggunakan gugusan rona yang memanjakan mata. Ada jua menu Unicorn Cake yang bentuknya pula imut nan menggemaskan. Ada tanduk-tanduknya juga yang bikin makin konkret.

Nah, menu ini bisa jadi loka buat merayakan haru ulang tahunmu jua. Cake A Boo ini alamatnya berada di Gandaria City Mall Lantai UG, dan AEON BSD pada depannya AEON Bakery. Bisa liputan lebih lanjut ke 021-29236367.

Chizucake

Unicorn Chizukek, via Instagram/chizukek
Unicorn Chizukek, via Instagram/chizukek

Chizucake menawaran berbagai varian Japanese Cheesecake yg otentik. Tipe cheescake di sini tidak creamy, tetapi soft. Rasanya lezat & nir terlalu berat. Di sini varian rasanya banyak. Kamu akan kegirangan mencoba cheesecake di sini.

Salah satu yang lucu & sanggup banget buat kamu pecinta Unicorn ada cheesecake yg dibuat rona warni ala binatang mitos ini lho. Cheesecake ini memiliki rona pastel yg cantik. Tertarik buat mencoba? Langsung meluncur saja ke Jl. Suryo No. 49, Senopati, Jakarta Selatan.

North Pole Cafe

Unicorn Ice Cream Cone, via Instagram/htxalwayshungry
Unicorn Ice Cream Cone, via Instagram/htxalwayshungry

North Pole Cafe selama ini memang populer menyuguhkan es krim warna-warni dengan bentuk yg menggemaskan. Cabangnya pada Jakarrta ada poly, mulai berdasarkan yg berada pada Pantai Indah Kapuk (PIK), Gandaria City Mall, dan jua di Mall Kelapa Gading.

Nah, pada sini memang menawarkan majemuk es krim menggunakan bentuk yg lucu, galat satunya Unicorn Ice Cream menggunakan cone. Lucu, kamu akan punya banyak konten buat diupload pada media umum.

Itulah daftar kafe dengan sajian Unicorn di Jakarta. Setidaknya mampu memuaskan hausmu akan karakter Unicorn yg menggemaskan. Apakah tertarik buat mencoba galat satunya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter