-->

Resort dengan Restoran Romantis di Thailand Cocok Untuk Rayakan Valentine!

Negara dengan julukan Gajah Putih ini punya pesona yang nggak kalah memukau. Nggak cuma keindahan alam, kuliner, & budayanya, sejumlah akomodasi yang membuat betah wisatawan pun tersedia. Seperti kumpulan resort dengan restoran romantis di Thailand buat merayakan valentine dan menikmati momen bersama pasangan. Ada pada mana saja ya?

Phi Phi Island Village Beach Resort

Phi Phi Island Village, via Instagram/phiphiislandvillage

Nggak perlu gundah lagi rayakan valentine beserta pasangan, Teman Traveler sanggup mencoba menikmati makan malam pada resort berikut. Phi Phi Beach Resort mempunyai restoran yang memperlihatkan private dining di tepi pantai buat pasangan yg merayakan bulan madu.

Restoran buka setiap hari mulai menurut jam 11.30 sampai pukul 23.00 malam dan menyuguhkan sajian Western, Chinese, seafood, barbekyu, dan makanan tradisional Thailand. Wah, romantis banget ya suasananya! Resort bertempat pada 177 M007, T.Ao-Nang, Muang Krabi, Kepulauan Phi Phi, Thailand.

Pavilion Samui Villas & Resort

Pavilion Samui, via Instagram/pavilion_samui

Pavilion Samui juga menyediakan paket makan malam romantis pada tepi pantai. Tetapi, nggak hanya sepasang kekasih saja yg mampu menikmati candlelight dinner, mereka jua menyediakan paket buat famili. Tamu dapat menikmati hidangan seafood segar & pertunjukkan khas menurut Bartender. Lokasi resort berada di 124/24 Moo tiga, Lamai, Samui, Surathani, Thailand.

Anantara Lawana Koh Samui Resort

Anantara Lawana, via Instagram/anantaralawana

Menyantap makan malam beserta pasangan di bibir pantai sembari rasakan ombak & hembusan angin menambah kesan romantis. Seperti yang ada pada Anantara Lawana Resort ini. Tentu hidangan yang disajikan adalah seafood barbekyu berdasarkan koki yg handal. Teman Traveler mampu langsung berkunjung ke kediamannya yang berada pada 92/1 Moo 2, Bophut, Koh Samui, Surat Thani.

Rayavadee Krabi

Ravayadee Krabi, via Instagram/rayavadee_krabi

Resort dengan restoran romantis pada Thailand berikut tawarkan sensasi makan malam di gua, lho. Wah, terbayang bagaimana suasananya? Ravayadee berada di 214 Moo 2, Tumbon Ao-Nang Amphur Muang Krabi.

Restoran yang diklaim The Grotto ini berada sempurna di bawah batu kapur antik yang ada pada Pantai Phranang. Restoran beroperasi mulai berdasarkan jam 12.00 hingga pukul 20.00 malam.

Phulay Bay, A Ritz Carlton Reserve

Phulay Bay Reserve, via Instagram/gypsea_lust

Deretan berikutnya terdapat Phulay Bay. Di sini, tamu jua akan rasakan hidangan di bibir pantai. Mereka dapat mencicipi hangatnya pasir putih beserta air laut yang indah. Makanan yang tersaji terinspirasi menurut hidangan Mediternia, dan bercita rasa internasional. Phulay Bay beralamat di 111 Moo 3, Nongthalay, Muang Krabi.

Soneva Kiri

Soneva Kiri via Instagram/_explore.__

Begitu unik & tak biasa, Soneva Kiri tawarkan para tamunya sensasi menikmati hidangan di sebuah loka yang berbentuk seperti sarang burung ini. Awalnya para tamu terlebih dahulu duduk sambil menggunakan sabuk pengaman, nantinya sarang burung ini akan ditarik ke atas pohon.

Teman Traveler dapat menyaksikan pemandangan teluk yang begitu alami dari ketinggian. Uniknya, pelayan yg mengantarkan kuliner akan memakai zip line (katrol yang digantungkan pada kabel baja). Wah, menarik banget kan? Resort ramah lingkungan ini berkediaman pada 110 Moo 4, Koh Kood Sub, Lam Pok Lan Uan, Koh Krut.

Bagaimana, sudah puas menyaksikan daftar resort menggunakan restoran romantis di Thailand tersebut? Agendakan segera liburan bersama pasanganmu yha!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter