-->

Kafe Goffee di Mangga Dua Lokasi Nongkrong Baru Buat Kamu Pecinta Kopi

Buat Teman Traveler seluruh pecinta kopi, terdapat kabar yg sangat menggembirakan nih. Ada spot nongkrong baru yg menyajikan kopi, tempatnya Isntagenic & nyaman. Lokasinya memang tidak besar , tetapi pas buat kamu yang ingin istirahat sementara waktu sehabis berbelanja pada ITC Mangga Dua, namanya adalah kafe Goffee. Yuk lihat misalnya apa.

Tempat Nongkrong Baru di Jakarta

Tempat nongkrong baru di Jakarta, via Instagram/jktgo
Tempat nongkrong baru di Jakarta, via Instagram/jktgo

Kafe Goffee merupakan tempat yang sanggup kamu pakai buat istirahat sementara waktu sehabis lelah putar-putar pada ITC Mangga Dua. Kafe ini baru buka awal Februari 2019 yang kemudian. Karena lokasinya yg strategis, Kafe Goffee ini sudah dikenal oleh pecinta kopi. Bahkan, mereka yang tak suka kopi pun sanggup nongkrong di sini, lho.

Tawarkan Menu Coffee & French Toast

Tawarkan menu berkafein, via Instagram/jktfoodbang
Tawarkan sajian berkafein, via Instagram/jktfoodbang

Menu-hidangan yang ditawarkan di loka nongkrong pada Jakarta ini beragam, tetapi kebanyakan adalah jenis minuman. Menunya dibagi sebagai beberapa jenis. Sebut saja Espresso Based, Latte Based, Tea Based, & lain-lain. Yup, di sini memang kebanyakan memberikan sajian berupa minuman, namun ada French Toast yang lezat dan sanggup dipadukan menggunakan minuman yang ditawarkan.

Suguhkan French Toast yang enak, via Instagram/manto.Licious
Suguhkan French Toast yang lezat , via Instagram/manto.Licious

French Toast yg ditawarkan lezat , crunchy pada luar, lembut di dalam. French Toastnya ada beberapa topping, salah satunya peanut butter. Terasa gulih karena berbalur telur & pula peanut butter yang bikin mantap. Ada pula siraman sirup maple pada atasnya yang bikin cita rasanya makin lengkap saja. Jika berkunjung, ingat cicipi French Toastnya ya.

Alamat Kafe Goffee Jakarta yang Strategis

Jangan lupa mampir, via Instagram/goffee.Jakarta
Jangan lupa mampir, via Instagram/goffee.Jakarta

Kafe Goffee berada di ITC Mangga Dua, lantai dua, Blok A No. 108-110. Lokasinya ada pada sebelahanya Bakmi Bangka Amin. Bukanya mulai menurut pukul 09:00 sampai dengan 18:00 WIB. Harganya, satu Hongkong French Toast dipatok Rp28.000. Kemudian untuk minumannya, mulai dari Rp25.000. Jika tidak ingin repot-repot, sanggup mencoba order lewat ojek online ya Teman Traveler.

Tempat nongkrong baru yg strategis bukan? Kamu sanggup nongkrong sebentar dan merasakan berbagai hidangan yang ditawarkan. Lelah hilang, mampu kembali belanja bukan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter