-->

Yuk Intip Kerennya Pantai di Pulau Maui Destinasi Pilihan Raline Shah di Hawaii

Beberapa waktu lali, Raline Shah terbang ke Amerika Serikat buat suatu keperluan. Nah, aktris ini pun nir melewatkan untuk melipir sejenak ke galat satu negara bagiannya, yaitu Hawaii. Raline Shah pun menentukan menikmati estetika Pulau Maui, galat satu destinasi wisata terkenal pada Hawaii yang penuh pantai dagi. Mau memahami apa saja namanya?

Makena Beach

Makena Beach via Instagram @_ashlee.Ann_
Makena Beach via Instagram @_ashlee.Ann_

Salah satu pantai yang sanggup dikunjungi Raline Shah pada Hawaii adalah Makena. Wisata satu ini merupakan pantai spesial Pulau Maui yg masih orisinil & mempunyai pasir putih. Pantai Makena terletak di antara dua tebing karang, sebagai akibatnya relatif terlindung menurut angin yg terlalu kencang.

Dari sini pun Teman Traveler sanggup melihat estetika deretan pulau Hawaii lainnya, yaitu Molokini & Kahoolawe. Aktivitas lain yang sanggup dilakukan merupakan memancing, berenang, piknik, dan cobain masakan pada kios-kiosnya.

Kaanapali Beach

Kaanapali Beach via Instagram @athenaporetsis
Kaanapali Beach via Instagram @athenaporetsis

Raline Shah yang sedang liburan padaHawaii pula dapat singgah ke Pantai Kaanapali, yang berada pada sebelah baratPulau Maui. Pantai tadi terbentang sepanjang kira-kira 5 kilometer danpunya pasir berwarna putih dan air bahari sejernih kristal. Teman Travelerterbayang betapa indahnya tempat ini, bukan?

Di tempat ini pun tersedia hotel danresort yang dulunya adalah bekas tempat singgah bangsawan Maui. Selain berenangdan staycation, Teman Traveler mampu menjajal kegiatan populer pada sini yaitu cliff diving pada tebing Puu Kekaa alias Black Rock.

Kapalua Beach

Kapalua Beach via Instagram @katgradjedr
Kapalua Beach via Instagram @katgradjedr

Pantai di Pulau Maui selanjutnya adalah Kapalua Beach yang memiliki arti ‘lengan yang memeluk lautan’. Hal tersebut relatif tergambarkan dengan posisi pantai & lautan pada sini yg diapit sang dua bongkahan tebing karang.

Berkat bebatuan super besar tersebut, lautan pada sini cenderung tenang sehingga kondusif buat arena bermain anak-anak, berenang kalem, maupun snorkeling.

Hamoa Beach

Hamoa Beach via Instagram @adventureholix
Hamoa Beach via Instagram @adventureholix

Hamoa beach adalah pantai di Pulau Maui yg jua tidak kalah latif. Tempat surgawi ini terbentang sepanjang sekitar 300 meter dan lebar kira-kira 30 meter. Walaupun nir seluas yg lainnya, namun Pantai Hamoa mempunyai suasana sejuk, sebab ditumbuhi poly pepohonan dan dilingkupi tebing bahari.

Raline Shah di Hawaii via Instagram @ralineshah
Raline Shah di Hawaii via Instagram @ralineshah

Pantai-pantai pada Hawaii rata-homogen selalupada supervisi setiap waktu, karena berada dekat dengan gunung berapi yang siapmeletus kapan saja. Tetapi permanen mampu dikunjungi dan Teman Traveler usahakantetap mematuhi peraturan pada sana. Bagaimana tertarik singgah?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter