-->

Menikmati Es Kepal Salju di Pattaya Dessert Tulungagung Lembut Bikin Nagih

Teman Traveler sempat mencoba Es Kepal Milo yang sempat viral beberapa waktu lalu? Ada yang lain, yaitu Es Kepal Salju yg merupakan Pattaya Dessert. Es ini mempunyai rasa yang tidak selaras, lebih mantap & menarik hati kesukaan, apalagi waktu cuaca panas.

Outlet Thai tea ini punya beberapa cabang di Kabupaten Tulungagung, tetapi yg paling terkenal berada di Jalan Panglima Sudirman No.98, Kampungdalem, Kepatihan. Tepatnya pada sebelah berat depan SMPN 2 Tulungagung, satu kawasan dengan J-Chicks Café. Penasaran? Baca ulasan lengkapnya.

Sensasi Lumer pada Mulut

Foto pribadi: Matcha greentea
Matcha greentea (c) Reezumiku/Travelingyuk

Es Kepal Salju pada Pattaya Dessert hadir pada empat varian rasa, yaitu Matcha Green Tea, Milo, Thai Tea, & Choco Cheese. Topping yg digunakan pun beragam. Matcha Green tea contohnya, varian teh hijau ini tersaji dengan serutan es krimnya lembut bagaikan salju. Ketika menyentuh lidah, terasa sensasi segar spesial teh hijau.

Topping yang digunakan diantaranya oreo, keju, dan sirup teh hijau. Saat semuanya tercampur, Teman Traveler akan merasaan sensasi lumer pada lisan yang luar biasa. Sangat nikmat, terlebih dinikmati pada tengah panasnya cuaca Tulungagung.

Pecinta Coklat Wajib Mampir

Foto pribadi: Choco cheese
Es Kepal Choco Cheese (c) Reezumiku/Travelingyuk

Teman Traveler yg mengaku pecinta coklat jua harus mampir ke Pattaya Dessert. Pasalnya, mereka punya menu Es Kepal Salju Choco Cheese. Rasanya coklat banget & dijamin bakal bikin ketagihan.

Seporsi es ini hadir menggunakan serutan lembut es rasa coklat, dicampur dengan topping oreo, dark chocolate sauce, & cream cheese. Manisnya begitu pas & memanjakan lidah. Pecinta coklat dijamin bakal tergila-gila dengan Es Kepal Salju satu ini.

Cara Menikmati Es Kepal Salju

Foto pribadi:
Es kepal tanpa topping (c) Reezumiku/Travelingyuk

Pertama, Teman Traveler sanggup mencoba rasa original tanpa topping. Tak sekedar misalnya es serut biasa, teksturnya lembut seperti krim. Berikutnya, topping sanggup dituang satu-persatu sesuai selera. Mulai menurut yang cair sampai remah roti juga keju.

Teman Traveler lantas mampu mencampur semuanya dengan sendok. Tetapi ini tergantung selera masing-masing. Meski tidak diaduk pun cita rasanya pula sama lezatnya.

Foto pribadi: Tuangkan topping
Mencampur topping ke pada es (c) Reezumiku/Travelingyuk

Sensasi sama juga bakal kalian rasakan menggunakan varian lainnya, Es Kepal Salju Milo & Es Kepal Salju Thai Tea. Seporsi varian Salju Milo terdiri dari es krim milo menggunakan topping kacang, milo sauce, & oreo. Sedangkan varian Salju Thai Tea berisi es krim thai tea dengan topping sirup thai tea, jelly, & bubble.

Harga Seporsi Es Kepal Salju pada Pattaya Dessert

Foto pribadi:
Es Kepal Salju Matcha (c) Reezumiku/Travelingyuk

Seporsi Es Kepal Salju bisa Teman Traveler dapatkan dengan bermodal Rp14.000 saja. Tidak mahal kan? Sangat ramah kantong, terutama buat anak sekolahan. Dengan harga yang sangat terjangkau, kalian telah melegakan tenggorokan dan merilekskan pikiran dengan semangkuk segar Es Kepal.

Bila tak sanggup menghabiskan sendiri, satu cup bisa dimakan berdua, kok. Dijamin masih bisa puas merasakan sampai tetes terakhir. Tentunya mampu jadi pengalaman seru bersama teman.

Pattaya Dessert jua menyediakan hidangan Thai Tea (Teh Thailand) dengan banyak sekali pilihan rasa. Dibandrol mulai Rp8.000 sampai Rp. 10.000. Mereka juga memberikan Bubble Fruit Drink, minuman rasa buah dengan adonan bubble. Harganya hanya Rp10.000 per cup. Teman Traveler jua bisa mencicipi dessert nikmat lain misalnya Ice Cream Roll, Soft Ice, dan Crepes.

Jam Operasional Pattaya Dessert

Pattaya Dessert buka mulai jam 10.00 sampai pukul 20.30. Lokasinya berada di pinggir jalan, tempat ini kerap dipadati pengunjung ketika siang hari. Bisa dimaklumi, karena minum Thai Tea atau es kepal bakal terasa lebih nikmat pada tengah teriknya sinar matahari.

Kedai ini sebenarnya nir terlalu luas. Hanya tersedia beberapa set meja saja. Saat jam pulang sekolah atau kerja, Teman Traveler mungkin akan sulit tempat duduk kosong. Meski demikian, dekorasinya tampak menarik dan cheerful sampai tak terasa sempit atau pengap.

Agar sanggup mencicipi lembutnya Es Kepal Salju andalan Pattaya Dessert, Teman Traveler wajib datang dan mencoba sendiri. Yuk, rencanakan wisata kuliner ke Tulungagung sekarang jua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter