-->

Kafe Tema Tropis di Jakarta Lucu Bentuknya Fotogenic Hasilnya

Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia menyimpan majemuk pesona tersendiri. Dalam hal loka nongkrong, bisa dibilang Jakarta adalah gudangnya loka kekinian yang sering jadi andalan belia mudi buat nongkrong. Dari coffee shop sampai kedai, bahkan yang ala Bali sekalipun. Berikut ini Travelingyuk rangkum kafe tema tropis di Jakarta.

So Fashion Cafe

So Fashion Cafe, via Instagram/tachissa
So Fashion Cafe, via Instagram/tachissa

Kafe tema tropis di Jakarta yang bisa dikunjungi pertama merupakan So Fashion Cafe. Lokasi tepatnya di lantai dua Mall Taman Anggrek, menggunakan interior perbedaan makna pink. Bertema tropis yang anggun dan sanggup banget buat spot OOTD. So Fashioned Cafe ini adalah kafe yg dari menurut Taiwan dan membuka cabang pada Jakarta.

Dekorasinya didominasi rona pink manis, senada menggunakan suguhannya. Ada Beff Donburi, Breakfast Bowl, Prawn Aglio Olio dan poly lagi dessert yang menggoda. Buat engkau pecinta rona pink, sanggup banget mampir nongkrong sebentar pada sini ya.

Kopi Tuya

Kopi Tuya ala Flamingo, via Instagram/andrebinarto
Kopi Tuya ala Flamingo, via Instagram/andrebinarto

Kopi Tuya merupakan salah satu tempat nongkrong menggunakan tema tropis yang kental. Di sini poly menunjukkan pernik flamingo yg manis. Mulai berdasarkan aksesoris sampai dengan hiasan-hiasan di tembok, pernik flamingo sangat kental. Buat pecinta flamingo, segera serbu loka ini.

Kopi Tuya dengan pernik ala tropis, via Instagram/jktfoodbang
Kopi Tuya dengan pernik ala tropis, via Instagram/jktfoodbang

Berada di Tanjung Duren Raya No. 4 pada sebelah BCA Tanjung Duren. Bukanya setiap hari mulai jam 09:00 hingga 19:30 WIB. Interiornya jua mempunyai rona pastel yg manis, kamu akan bahagia lantaran mampu percantik feeds Instagram. Harga-harganya, dipatok mulai dari belasan ribu.

Happiness Kitchen & Coffee

Happiness Kitchen Coffee, via Instagram/pingu.Pingu2
Happiness Kitchen Coffee, via Instagram/pingu.Pingu2

Happiness Kitchen & Coffee juga merupakan pilihan kafe tema tropis di Jakarta. Tempat makan ini berada pada Jl. Moh. Kahfi 1 No. 36 A, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Interior pada dalamnya terdapat mural-mural yang mengusung tema tropis, bergambar flamingo. Ada tanaman -tanaman pada beberapa sudut, lokasinya mengingatkan kita dalam alam.

Aksesoris flamingo, via Instagram/desyarnisela
Aksesoris flamingo, via Instagram/desyarnisela

apabila engkau mencari tempat santai & menghabiskan dengan orang-orang tersayang, lokasi ini galat satu rekomendasinya. Ada alamat lain yang bisa kamu datangi, berada pada Jl. Maleo Raya Blok B9, JC1 No.2-Bintaro Sektor 9. Menunya beragam ya, engkau mampu pilih mana yang paling engkau suka .

Fedwell

Fedwell Jakarta, via Instagram/fin.Drie
Fedwell Jakarta, via Instagram/fin.Drie

Kafe tema tropis pada Jakarta selanjutnya adalah Fedwell Jakarta yg juga asyik banget untuk jadi tempat nongkrong. Di sini menyuguhkan hidangan-hidangan sehat. Desain interiornya pula ala-ala tropis dengan flamingo sebagai galat satu ikonnya. Alamatnya berada pada Jl. Senopati, No. 82, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bukanya mulai berdasarkan jam 10:00 hingga 21:00 WIB. Untuk harganya, rata-homogen Rp75.000, kamu telah bisa meilih isian salada sesuai menggunakan kesukaan. Ada dedaunan hijau, sayuran panggang, protein sehat, sampai dengan quinoa.

PikNik at Arif Inn

PiKnik at Arif Inn, via Instagram/piknikajayuk
PiKnik at Arif Inn, via Instagram/piknikajayuk

Tempat lainnya yg kece badai buat nongkrong bertema tropis adalah PikNik in Arif Inn. Suasana tropis akan sangat kental di sini, ada majemuk hiasan dan pernik lainnya yg mendukung. Kamu akan merasa misalnya di Bali waktu berkunjung ke tempat ini. Lokasinya anggun, Instagramable jua.

Harga sajian-hidangan yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 hingga menggunakan Rp60.000. Alamatnya berada pada Jl. Pertanian Raya No.53, RT.Dua/RW.4, Lebak Bulus, Cilandak. Buka mulai dari jam 10:00 sampai 20:00 WIB.

Lalla Restaurant

Lalla restaurant, via Instagram/anissa.Milha
Lalla restaurant, via Instagram/anissa.Milha

Lalla Restaurant berada di Capital Place, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Desain interior mengusung konsep tropis dengan beberapa pohon yg menghiasinya. Suasananya sejuk, terdapat flora rimbun yang mengitarinya. Ada jua ragam santapan yg menggugah kesukaan.

Kamu akan menemukan ratusan juntaian tali tambang yang unik pada tengah-tengah restoran. Bukanya Minggu hingga Kamis, mulai jam 11:00 hingga 22:30 WIB. Sedang, Jumat sampai Sabtu pukul 11:00 hingga 23:30 WIB. Satu orang akan menghabiskan lebih kurang Rp250.000.

Jika berkunjung, ingat buat mengenakan outfit yg senada dengan tempat yang dikunjungi ya Teman Traveler. Supaya feeds Instagram makin anggun dan tidak keliru busana pula.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter