-->

Kebun Teh di Bandung Raya yang Pas untuk Menyendiri Suasananya Cocok bagi Si Introvert

Kebun teh pada Bandung Raya yg pas buat menyendiri berikut adalah punya suasana yg cocok bagi si introvert. Ketenangan serta udaranya yang segar akan membahagiakan Teman Traveler! Di mana saja pilihannya? Ini dia!

Kebun Teh Rancabali

Kebun Teh Rancabali via Instagram/stancliffhernando

Kebun Teh Rancabali merupakan perkebunan teh paling populer di Ciwidey, Kabupaten Bandung. Berdasarkan luasnya, dia sekaligus yg terbesar pada Jawa Barat, yaitu mencapai 1530,25 hektar.

Suasananya Cocok buat Menyendiri via Instagram/idharsyam_

Berada pada ketinggian 1.650 mdpl, udara pada kebun teh ini sungguh sejuk & segar. Suhu udaranya bisa mencapai 5-20 derajat celcius. Suasananya pun hening & nyaman. Cocok untuk Teman Traveler yg butuh menyendiri atau menjauhkan diri menurut keramaian kota buat ad interim.

Kebun Teh Malabar

Kebun Teh Malabar via Instagram/adezaridh

Terletak di kaki Gunung Malabar, kesejukan udara pada kebun teh ini jangan lagi diragukan. Suhu pada sini bisa mencapai 16-26 derajat celcius. Posisinya yang berada pada ketinggian 1.550 mdpl jua menciptakan suasana semakin segar saja.

Saatnya Menyendiri via Instagram/astriekamila_

Teman Traveler yg butuh ketenangan sembari menghirup udara segar, sanggup datang kemari. Pemandangan yg hijau dan suasana yang menenangkan, pas buat para introvert. Bisa sampai lupa pergi!

Kebun Teh Sukawana

Kebun Teh Sukawana via Instagram/emmaltfh

Posisi Kebun Teh Sukawana nir terlalu jauh berdasarkan sentra Kota Bandung. Walau begitu, ia sama-sama mampu diandalkan buat bantu menyegarkan pikiran dan badan. Udara khas kaki Gunung Burangrang yang sejuk akan jadi suguhan saat Teman Traveler mengunjunginya.

Sudah Siap Pergi Sendiri? Via Instagram/muhammadsidik99

Suasana hening menurut kebun teh yg dikelola PTPN VIII ini dijamin bakal bikin betah para penyendiri. Mau mencobanya?

Kebun Teh Kertamanah

Hamparan Kebun Teh Kertamanah yang Luas via Instagram/aryaprdna

Menjadi galat objek wisata unggulan Pangalengan, Kebun Teh Kertamanah memang punya pesona yg latif. Liburan ke sini, dijamin bikin betah! Lokasi tepatnya tidak jauh berdasarkan Pasar Pangalengan.

Cocok bagi Introvert via Instagram/tr.Belajar.Sunnah

apabila Teman Traveler mau berkunjung, nir usah khawatir nyasar lantaran kebun teh ini relatif gampang ditemukan. Sudah siap menjelajah seseorang diri?

Kebun Teh Gunung Patuha

Cantiknya Kebun Teh Gunung Patuha via Instagram/rizkikukk

Sesuai namanya, kebun teh ini terletak di Gunung Patuha yg syahdan pernah meletus dalam abad ke 10 & 12 kemudian. Suasana damai dan udaranya yg segar, jadi andalan yg disuguhkan dalam para pengunjung.

Kabut Tebal di Sekitar Perkebunan Teh Gunung Patuha via Instagram/endi_apriansyah

Sepulangnya menurut sini, ingat beli sang-oleh berupa teh ya. Karena, produk teh yg didapatkan dari Kebun Teh Gunung Patuha populer menggunakan aromanya yg unik.

Kebun Teh Walini

Kebun Teh Walini yang Tenang dan Sejuk via Instagram/prizal_01

Satu lagi kebun teh pada Bandung Raya yang pas buat menyendiri, yaitu Kebun Teh Walini. Lokasinya berada di ketinggian 700 mdpl. Dengan posisinya tersebut, udara pada sini masih cukup sejuk & segar.

Kembali Mengisi Energi di Sini via Instagram/alwintsing

Ketenangan di Kebun Teh Walini semakin sempurna menggunakan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu menjadi latar belakangnya. Suasana pada sini, membuat ‘ritual’ menyendiri semakin betah saja.

Pilihan kebun teh di Bandung Raya yang pas buat menyendiri dijamin menyenangkan para introvert. Udara yg sejuk serta suasana yang damai merupakan komposisi menarik buat pulang mengisi tenaga. Sudah siap buat traveling sendiri? Agendakan!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter