-->

Lihpao Resort Taichung Lokasi Liburan yang Asyik dan Lengkap di Taiwan

Kalau liburan ke Taiwan, Teman Traveler dapat menentukan pilihan buat berkunjung ke kota-kota lain, seperti Taichung. Kalian bisa mampir ke beberapa destinasi wisata populer & mengasyikkan, Lihpao Resort, misalnya.

Merupakan taman resort terbesar pada Taiwan, pada dalamnya tak hanya masih ada tempat menginap namun juga aneka macam sarana menarik & mengasyikkan. Kira-kira ada apa saja ya? Langsung disimak ayo!

Wahana Lengkap di Satu Lokasi

Ferris Wheel di Lihpao Land, via Instagram/indran_bayu

Lihpao Resort merupakan sebuah taman hiburan seluas 200 hektar yg diisi menggunakan banyak hal mengasyikkan pada dalamnya. Teman Traveler bisa menjumpai theme park, racing park, escape room menggunakan aneka macam tema, road center (tempat berburu suvenir, teater, dll), sentra perbelanjaan, kincir ria terbesar pada Taiwan, water park, serta hotel.

Wahana di Lihpao Land, via Instagram/adollopofme

Tentunya, waktu menginjakkan kaki pada sini wisatawan nir dibentuk bosan walau berada pada satu lokasi saja. Mereka bisa lakukan aktivitas seru yg ampuh hilangkan bosan terutama untuk keluarga. Wah bakal bikin liburanmu jadi tambah menyenangkan nih!

Hotel dengan Fasilitas yang Memanjakan

Lihpao Resort, via Instagram/lihpaoresort_hotel

Merasa lelah sesudah berkeliling seharian? Nggak perlu bingung lagi menentukan loka bermalam. Kalian dapat mencoba menginap pada Fullon Hotel Lihpao. Dengan jumlah 272 kamar, hotel dapat menampung lebih menurut 1000 tamu. Wisatawan yang datang buat menginap akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas yg ada.

Kolam renang di hotel, via Instagram/lihpaoresort_hotel

Karena masuk ke pada keliru satu berdasarkan 10 daftar hotel famili terbaik di Taiwan, maka dari itu fasilitas & layanannya sangat ramah. Teman Traveler bisa mencoba spa, kolam renang untuk anak dan dewasa, sauna, klub anak, ruang permainan, hingga bar. Hotel juga dilengkapi menggunakan taman yang suasananya cocok buat meryakan pernikahan.

Kamar Hotel yang Nyaman

Kamar buat keluarga, via Instagram/lihpaoresort_hotel

Fullon Hotel Liphao menunjukkan aneka macam tipe kamar buat famili. Mulai dari family room, garden family, suite, sampai japanese style room. Untuk konsep Jepang, pada pada kamar tadi akan dilengkapi menggunakan chabudai (meja berkaki pendek) & zabuton (alas duduk lantai). Di sana, tamu mampu menikmati teh sambil menikmati pemandangan menurut jendela.

Lokasi dan Tarif

Lihpao Land, via Instagram/cmdjbst

Makin tertarik kan buat menginjakkan kaki pada Lihpao Resort? Silakan saja datang ke alamatnya yang berada pada Furong Road No.8, Distrik Hhouli, Taichung. Letaknya berada tak jauh menurut stasiun kereta Houli yakni butuh ketika 14 menit berkendara menurut resort. Selain itu, apabila melakukan perjalanan menurut Bandara Internasional Taicung, bisa mengendarai kendaraan selama 20 mnt menuju Lihpao.

Wahana pada Lihpao Land, via Instagram/thecoasterkings

Tarif yang dikeluarkan buat mencoba Discovery Land berkisar mulai dari Rp364 ribu per orang & bila ingin bermalam di Fullon Hotel silahkan mengambil kocek mulai Rp3 juta.

Mengunjungi destinasi Taiwan semakin asyik kan menggunakan mencoba ke Lihpao Resort? Yuk, segera ajak keluargamu buat habiskan liburan di sini ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter