-->

Loona Cafe Spot Nongkrong Baru Buat Kamu Pecinta K-Pop di Jakarta

Pamor drama Korea dan hal-hal berbau Negeri Gingseng hingga ketika ini tampaknya belum meredup. Bagaimana nir, bahkan kini jua semakin bermunculan tempat-tempat nongkrong ala Korea. Di Jakarta misalnya adalah loka yang bernama Loona Cafe yang jua menyuguhkan konsep ala Korea. Mulai menurut kuliner hingga dengan desainnya. Terutama buat kamu pecinta K-Pop, yuk ikuti ulasan berikut adalah.

Spot Nongkrong Baru yang Buka Akhir Desember 2018

Loona Cafe, via Instagram/jkt.Spot
Loona Cafe, via Instagram/jkt.Spot

Loona Cafe merupakan galat satu spot nongkrong baru di Ibu Kota. Kberadaaan loka nongkrong pada Jakarta ini telah mulai terdapat semenjak akhir Desember 2018 yang lalu. Meskipun kehadirannya terbilang baru, tetapi loka ini sudah begitu ramai dikunjungi oleh orang-orang. Banyak mereka, terutama penggemar K-pop yang datang ke tempat ini.

Mengusung Konsep Korea berdasarkan Menu Sampai Desain

Spot-spot yang manis, via Instagram/chacharahayu
Spot-spot yang anggun, via Instagram/chacharahayu

Sebagai tempat nongkrong, Loona Cafe memperlihatkan konsep Korea yg kental. Mulai menurut hidangan hingga dengan aneka macam desainnya. Pemilihan furniture menggunakan tema-tema warna pastel membuat tempat ini jadi makin manis. Untuk sajian-menunya pilihannya banyak.

Banyak spot Instagenic, via Instagram/jkt.Spot
Banyak spot Instagenic, via Instagram/jkt.Spot

Ada kuliner ala Korea, Indonesia, dan poly lagi yang lainnya. Menu Korea misalnya saja Bimbimbab Beef, Ramyeon, dan masih poly lagi yg lainnya. Pilihan sajian minuman jua banyak. Jadi apabila kamu cuma ingin nongkrong cantik sembari minum saja pula sanggup banget.

Menyuguhkan Banyak Spot Intagenic

Pecinta K-Pop, via Instagram/abinqurani
Pecinta K-Pop, via Instagram/abinqurani

Satu hal lagi yg sangat menggiurkan pada loka ini, yakni menyuguhkan majemuk spot foto Instagenic. Ada goresan pena Hangul yang Instagenic, K-Music, dinding dengan hiasan bentuk hati yang lucu, boneka Ikon, dan mash poly lagi yang lainnya. Buat engkau pecinta K-Pop, Loona Cafe ini menawarkan poly spot yg lucu & bisa dibidik. Datang saja ya, jangan berpikir terlalu lama .

Alamat Loona Cafe di Jakarta

Lokasi ngopi yang asyik, via Instagram/taipeitummy
Lokasi ngopi yg asyik, via Instagram/taipeitummy

Loona Cafe ini alamatnya berada pada l Surya Wijaya No.35 RT.15/RW.7, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Waktu operasionalnya Senin-Jumat mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Sabtu buka mulai dari 10:00 sampai menggunakan 23:00 WIB. Sementara hari Minggu akan tutup. Loka baru yang pantas buat dikunjungi bukan?

Buat Teman Traveler yang berburu spot baru di Ibu Kota, Loona Cafe ini bisa menjadi salah satu destinasi buat dijelajahi. Terutama buat engkau yang jua ingin menambah feeds Instagram. Bagaimana, apakah sanggup masuk ke dalam rekomendasi?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter