-->

Myriad Kitchen and Pastry Cafe Baru Bertema Modern Asian-Australian di Jakarta

Di daerah Senopati terdapat tempat nongkrong baru, nih. Namanya merupakan Myriad Kitchen and Pastry. Lokasinya berada di tempat yg strategis & menyuguhkan beberapa spot yang oke buat OOTD. Ditambah lagi menggunakan ragam makanannya yang tidak boleh disepelekan. Terutama buat engkau yang sedang cari tongkrongan, simak terus ulasan di bawah ini.

Spot Nongkrong Baru di Jakarta

Spot baru yang Instagramable, via Instagram/tabbysocks
Spot baru yg Instagramable, via Instagram/tabbysocks

Myriad Kitchen and Pastry baru saja dibuka pada pada Februari 2019 ini. Konsep pada sini adalah Modern Asian-Australian Cafe pada Jakarta Selatan. Tempatnya sangat higienis, & rona-rona yang dipilih juga lembut. Saat masuk ke dalamnya, engkau akan merasakan perbedaan makna hangat.

Lokasi yang kece badai, via Instagram/anakjajan
Lokasi yg kece badai, via Instagram/anakjajan

Bagaimana tidak, waktu masuk kamu akan disambut dengan pepohonan hijau yang manis yg mampu dibilang sangat menyatu menggunakan warna-warna di sekelilingnya.

Tawarkan Banyak Spot Instagramable

Tawarkan spot untuk OOTD, via Instagram/alexxrex
Tawarkan spot buat OOTD, via Instagram/alexxrex

Tempat nongkrong baru di Jakarta ini memperlihatkan poly spot yang bisa banget buat OOTD. Di bagian luarnya, ada goresan pena Myriad jadi keliru satu spot favorit. Di sekeliling pintu masuk yang ada beberapa pohon bonsai pula oke.

Spot nongkrong dan ngopi, via Instagram/yeliesitorus
Spot nongkrong dan ngopi, via Instagram/yeliesitorus

Bagian dalamnya jua dirancang supaya pengunjung nyaman. Interior pada dalamnya pula memang bikin foto jadi Instagenic. Jika diambil lebih profesional, fotomu nir akan kalah dengan yang terdapat pada majalah.

Menu-sajian yang Disuguhkan di Sini

Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/myriad.Id
Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/myriad.Id

Kemudian untuk sajian-hidangan yg ditawarkan pada sini jua mengusung tema Asian-Australian. Misalnya saja ada Butter Prawn with Worcesteshire Sauce, Sapo Asap with Assorted Sambal, Spaghetti Marianara with Singnature Dragon’s Egg dan lain-lain. Cita cita rasanya lezat dan platingnya juga anggun. Jadi, perut mampu dimanjakan, feeds Instagram tidak terabaikan.

Alamat dari Myriad Kitchen and Pastry

Menu dengan plating cantik, via Instagram/foodgasm_jkt
Menu menggunakan plating cantik, via Instagram/foodgasm_jkt

Myriad Kitchen and Pastry ini berada pada Jl. Prof. Joko Sutono SH No. 31, Jakarta Selatan. Bukanya, Selasa hingga menggunakan Minggu, pukul 07:00 sampai 23:00 WIB. Sementara itu buat harga-harganya, masih di bawah Rp100.000-an. Jenis makanannya banyak, & cita rasanya layak buat dicoba. Satu lagi, tampilannya pula begitu anggun. Kamu akan bersenang-bahagia pada Myriad Kitchen and Pastry.

Teman Traveler yg cari konten buat media sosial, Myriad Kitchen and Pastry bisa masuk pada pilihan ya. Pemburu konten anggun, jangan lewatkan tempat ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter