-->

Objek Wisata dengan Simbol Hati di Jawa Tengah Destinasi Pas untuk Nyatakan Cinta

Objek wisata menggunakan simbol hati pada Jawa Tengah ini dia pas dijadikan destinasi liburan merayakan atau loka nyatakan cinta pada si dia. Teman Traveler jadi nggak perlu resah lagi buat mengajak pasangan jalan-jalan ke mana. Penasaran ada pada mana saja? Berikut ini adalah pilihannya!

1. Taman Cinta Talagening, Purbalingga

Simbol Hati pada Objek Wisata Talagening via Instagram/aniflestary

Taman Cinta Talagening merupakan keliru satu destinasi wisata hits pada Purbalingga. Destinasi wisata ini bertabur simbol cinta pada mana-mana. Pas sekali buat Teman Traveler & pasangan yg ingin mengabadikan kebersamaan.

Spot Foto Berbentuk Hati via Instagram/anis_stya

Lokasi tempat wisata ini berada di Desa Talagening, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga. Tiket masuk ke kawasan ini relatif terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar tiket sebanyak Rp3 ribu.

2. Jembatan Cinta Pringwulung, Purbalingga

Jembatan Cinta Pringwulung yang Romantis via Instagram/misya.Latief

Masih di Purbalingga, objek wisata dengan simbol hati pada Jawa Tengah yang selanjutnya sanggup Teman Traveler kunjungi beserta pasangan adalah Jembatan Cinta. Jembatan Cinta berada di area perkebunan & sawah dengan latar belakang bukit.

Abadikan Momen Bersama Pasangan via Instagram/milanazziarti

Sehingga, suasana romantis pada sini bukan hanya menurut simbol cinta yg terbuat berdasarkan rangkaian bambu, melainkan jua pemandangannya. Tiket masuk ke Jembatan Cinta yg ada pada Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Purbalingga sebanyak Rp5 ribu.

tiga. Bukit Cinta, Klaten

Bukit Cinta Klaten via Instagram/depewardani

Bukit Cinta Watu Prahu berada di tempat Gunung Gajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten. Terdapat gardu pandang yang berbentuk hati & terbuat berdasarkan kayu. Berada di atas simbol hati, Teman Traveler dapat melihat pemandangan yang latif dari ketinggian.

Meski Sendiri, Tetap Terasa Romantisnya via Instagram/qorrysetya

Menikmatinya bersama pasangan atau sendiri, sama-sama romantisnya. Jika tertarik buat berkunjung ke sini, jeda berdasarkan pusat Kota Klaten relatif dekat kok. Teman Traveler hanya perlu berkendara selama kurang lebih 15 mnt. Selain itu, tiket masuknya juga relatif terjangkau.

4. Bukit Ternadi, Kudus

Gardu Pandang pada Bukit Ternadi yg Berbentuk Hati via Instagram/saiffuul

Bukit Ternadi atau Wana Wisata Ternadi yg ada di Kudus berada pada area pegunungan. Udara & pemandangannya pasti sudah bisa Teman Traveler bayangkan, kan? Di sini terdapat beberapa gardu pandang, keliru satunya berbentuk hati.

Suasana Romantis di Bukit Ternadi via Instagram/malindoshinigami

Berfoto di sini beserta pasangan, sambil menikmati suasana yang terdapat, niscaya terasa romantisnya. Pas dijadikan jujugan untuk merayakan hari afeksi. Untuk masuk ke tempat, setiap pengunjung dikenakan porto tiket sebanyak Rp5 ribu.

Beberapa objek wisata menggunakan simbol hati pada Jawa Tengah cocok dijadikan destinasi jalan-jalan bersama pasangan waktu merayakan hari afeksi nanti. Teman Traveler sudah berencana ke mana buat merayakannya? Jangan lupa berkunjung ke keliru satu destinasi di atas ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter