-->

Pecel Bu Ramelan yang Murmer Abis di Jogja 6 Ribu Sudah Kenyang

Saat jelajah Jogja, terdapat galat satu loka pecel menggunakan harga yang sangat terjangkau dan sebagai langganan poly orang. Namanya adalah Pecel Bu Ramelan. Kuliner Jogja ini memang sudah populer menyuguhkan harga yang murah namun rasa nir murahan.

Pecel adalah galat satu pilihan yg enak & sempurna untuuk sarapan. Makanan merakyat yang harganya juga tak jarang membuat dompet tetap aman sampai akhir bulan. Yuk kita bahas mengenai Pecel Bu Ramelan.

Warung Makan Legendaris Sudah Puluhan Tahun Dirintis

Sosok Bu Ramelan, via Instagram/eatventure.Inc
Sosok Bu Ramelan, via Instagram/eatventure.Inc

Adalah sosok Bu Ramelan yg merintis bisnis satu ini dari tahun 1983 yang kemudian. Warung ini diberi nama dengan Warung Soto dan Pecel Magetan Bu Ramelan. Sebelum menempat lokasi yang sekarang ini, Bu Ramelan telah terlebih dahulu berjualan di sekitaran pasar Demangan. Dan saat pindah, pelanggannya semakin banyak saja. Tawarkan sajian sarapan yang nikmat menggunakan harga yg bersahabat.

Pecel Khas Magetan dengan Cita Rasa Unik

Pecel Bu Ramelan, via Instagram/kulineryogya
Pecel Bu Ramelan, via Instagram/kulineryogya

Untuk satu porsi pecel, bungkus atau tampilannya pula nir jauh dengan yang lainnya. Ada sayur mayur yg nantinya diguyur dengan sambal. Tampilannya memang tidak jauh beda, namun cita rasanya tak sama.

apabila kebanyakan pecel Jogja memiliki cita rasa yang cantik, namun berbeda menggunakan yg disuguhkan di warung makan ini. Pecel di sini cenderung legit & asin yg merupakan karakteristik khas berdasarkan kuliner Magetan. Tidak hanya menawarkan pecel saja, ada jua pilihan menu soto buat dicoba. Cocok jua buat sarapan ya.

Makanan Murah Meriah Bikin Antri Banyak Orang

Citarasa beda bikin tergoda, via Instagram/foodstory_uluilma
Citarasa beda bikin tergiur, via Instagram/foodstory_uluilma

Dengan cita rasa yang enak, tak salah jika tempat ini hampir antri setiap harinya. Ditambah lagi menggunakan harganya yang sangat terjangkau. Satu porsi pecel di sini dibanderol menggunakan harga Rp6.000 saja, per Februari 2019. Jika ditambah dengan telur ceplok akan dipatok Rp8.000. Harga yang sangat terjangkau mengingat ini loka makan legendaris pada Jogja, bukan?

Alamat Pecel Bu Ramelan yang Sudah Terkenal

Harga yang murah meriah, via Instagram/masclink_kulineran
Harga yang murah meriah, via Instagram/masclink_kulineran

Jika engkau tertarik buat sarapan pada sini, datang saja mulai puku 08:00 WIB. Untuk alamatnya berada di salah satu sudut Jogja, tepatnya pada Jl. Laksda Adisucipto Km. 6, No. Dua, di timur Hotel Ambarukmo. Lokasinya memang sederhana, spesial warung pecel pada biasanya menggunakan kaleng-kaleng kerupuk yang menghiasnya. Meskipun begitu, tempat ini dikunjungi sang banyak sekali kalangan.

Pilihan sarapan enak, via Instagram/jogkuliner
Pilihan sarapan enak, via Instagram/jogkuliner

apabila engkau sedang menghemat pengeluaran tetapi permanen ingin makan lezat , loka makan ini galat satu rekomendasi ya Teman Traveler. Selamat mampir apabila jelajah Jogja.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter