-->

Perjalanan Patah Hati Luna Maya Bisa Lakukan Aktivitas Ini di Seoul Bareng Geng Menteri Ceria

Perjalanan patah hati bareng sahabat sanggup jadi langkah move on yang sempurna. Melakukan majemuk kegiatan bareng orang-orang terdekat yg sebagai supporter akan menciptakan Teman Traveler merasa nir sendirian. Misalnya saja Luna Maya mampu melakukan kegiatan seru berikut bareng Geng Menteri Ceria, para sahabatnya pada Seoul, Korea Selatan. Apa saja sih? Simak ulasannya.

Borong Belanjaan pada Gangnam

Borong Belanjaan via Instagram @janetrubynet
Borong Belanjaan via Instagram @janetrubynet

Seoul dikenal mempunyai beberapa shopping street galat satunya berlokasi di Gangnam. Daerah ini merupakan salah satu area glamor pada bunda kota Korea Selatan tadi. Luna Maya yang mungkin melakukan bepergian patah hati bersama teman sanggup borong belanjaan pada Gangnam.

Pilih Beragam Produknya via Instagram @caruso_park
Pilih Beragam Produknya via Instagram @caruso_park

Beberapa tempat belanjanya adalah Works Out, Galleria, & Lotte World Mall. Siapa tahu dengan berbelanja bisa melegakan hati. Apalagi kalau sempatkan membeli oleh-oleh bagi keluarga di rumah.

Kenalan menggunakan Hewan-fauna Lucu, Biar Hati Lebih Happy

Pengunjung Harus Memakai Apron via Instagram @bunnycafe
Pengunjung Harus Memakai Apron pada Bunny Cafe via Instagram @bunnycafe

Kegiatan pada misi perjalanan patah hati yang sanggup dilakukan Luna Maya bersama teman adalah main ke kafe hewan. Sesekali berinteraksi menggunakan binatang-hewan menggemaskan. Tingkah laku mereka bisa mengundang tawa. Sehingga perasaan pun menjadi lebih senang .

Kenalan dengan Domba Lucu via Instagram @putrisetiawan
Kenalan dengan Domba Lucu via Instagram @putrisetiawan

Teman Traveler dapat berinteraksi menggunakan meerkat pada MeerkatFriends. Kalau mau bertemu kelinci lucu langsung melipir ke Bunny Cafe. Bahkansanggup berinteraksi menggunakan domba menggemaskan pada Thanks Nature.

Nyobain Kuliner Khas Korea Selatan pada Restoran Fancy

Makan Bikin Happy via Instagram @sohxxkim
Makan Bikin Happy via Instagram @sohxxkim

Apapun tema liburannya, mencicip kuliner khas merupakan hal yg tidak boleh dilewatkan. Luna Maya dan sahabatnya mampu banget menyantap makanan Korea Selatan. Salah satu restoran yang menyajikan penganan tersebut adalah Jung Sik Dang. Istimewanya, loka makan glamor ini menawarkan sensasi berbeda.

Icip Dessert di Jung Sik Dang via Instagram @paulleesomm
Icip Dessert di Jung Sik Dang via Instagram @paulleesomm

Semua sajian di sini diolah menggunakan teknik gastronomi molekuler. Sajian spesial Negeri Ginseng di Jung Sik Dang, di antaranya merupakan abalone, sea urchin, & truffle gimbap. Menu tadi pun akan disandingkan menggunakan wine kualitas premium. Tempat makan yang sudah mendapat bintang Michelin ini berlokasi di Chengdam, Gangnam.

Seseruan Pakai Hanbok sambil Main ke Gyeongbokgung Palace

Jalan-jalan di Istana Pakai Hanbok via Instagram @margmarf
Jalan-jalan pada Istana Pakai Hanbok via Instagram @margmarf

Aktivitas selanjutnya adalah main ke Gyengbokgung Palace dengan memakai hanbok, sandang tradisional Korea. Luna Maya dan sahabat satu gengnyapun mampu melakukannya. Sesekali seru-seruan seperti anak belia pun diperlukanpada rangka menghibur diri. Sempatkan jua berfoto bareng sembari menggunakanhanbok.

Bermain Ski pada Yongpyong Resort

Bermian Ski via Instagram @s_0p_n
Bermian Ski via Instagram @s_0p_n

Aktivitas pada rangka bepergian patah hati selanjutnyamerupakan bermain ski pada Yongpyong Resort,mumpung masih musim dingin. Tempat ini merupakan ski resort terbesar di KoreaSelatan. Puaskan bermain ski, slope ride,& lainnya hingga hati merasa lebih lega. Jangan lupa berfoto barengsahabat-teman. Abadikan momen quality time menggunakan orang-orang terdekat.

Staycation Asyik pada Park Hyatt

Makan Bareng di Hotel via Instagram @hyatt
Makan Bareng di Hotel via Instagram @hyatt

Kalau bosan jalan-jalan saat perjalanan patah hati. Bisa jadi Luna Maya dan teman-sahabatnya melakukan staycation. Salah satu pilihan hotel bintang 5 di Seoul merupakan Park Hyatt.

Icip Teh Korea via Instagram @haninalda
Icip Teh Korea via Instagram @haninalda

Beragam aktivitas dapat dilakukan pada tempat menginap mewah ini. Di antaranya makan bareng pada Cornerstone, icip teh dan snacks spesial Korea pada The Lounge, berenang di heated indoor pool.

Maskeran Bareng di Hotel via Instagram @kbeautyworld
Maskeran Bareng di Hotel via Instagram @kbeautyworld

Alternatif lain merupakan bersantai pada dalam kamar. Maskeran bersama teman, mencoba produk mask terkenal di Korea mampu jadi aktivitas yang menyenangka. Apalagi sambil ngobrol topik-topik menyenangkan. Boleh pula nih merencanakan itinerari buat jalan-jalan berikutnya.

Bagaimana berdasarkan Teman Traveler? Ada saran lain buat LunaMaya buat perjalanan patah hati bareng sahabatnya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter