-->

Pilihan Wisata di Hua Hin Destinasi Liburan Keluarga Kerajaan Thailand yang Kini Jadi Favorit Wisatawan

Berencana buat liburan ke Thailand namun ingin sesuatu yg baru selain Bangkok, Pattaya atau Phuket? Teman Traveler mampu mengunjungi beberapa tempat wisata pada Hua Hin ini dia. Jarak Hua Hin dengan Bangkok mampu ditempuh menggunakan saat kurang lebih dua-tiga jam.

Menariknya, pada zaman dulu Kota Hua Hin ini didesain sebagai loka peristirahatan para anggota keluarga Kerajaan Thailand. Namun kini , dia poly dikunjungi wisatawan. Apa saja pilihannya? Ini beliau!

Hua Hin Hills Vineyard

Menunggangi Gajah Berkeliling Kebun Anggur via Instagram/kateyesphotography

Hua Hin Hills Vineyard dikenal pula dengan Monsoon Valley. Kawasan ini adalah area perkebunan anggur yang lokasinya dikelilingi oleh pegunungan. Luas Hua Hin Hill Vineyard sekitar 560 hektar. Pemandangan pada sini benar-benar menyegarkan mata.

Naik Gajah Jadi Atraksi Seru di Hua Hin Hills ini via Instagram/xenia_xanetskaya

Selama berkunjung ke Monsoon Valley, Teman Traveler sanggup berkeliling perkebunan menaiki gajah. Apabila tidak, duduk-duduk sembari menikmati pemandangan yang asri cita rasanya telah cukup mengasyikan. Kabarnya, kebun anggur pada tempat ini pula kerap memenangi kompetisi berskala internasional lho.

Hua Hin Beach

Sunset di Hua Hin Beach via Instagram/sgs_venture

Pecinta pantai mana suaranya? Siap-siap berangkat ke Hua Hin Beach ya! Salah satu pantai yang banyak diminati wisatawan ini mempunyai panjang hingga 6 Km. Teman Traveler bebas berjalan-jalan sambil menikmati lembutnya pasir atau bermain-main menggunakan ombak yang datang & menipis di bagian pesisir.

Pantai Terkenal di Hua Hin via Instagram/a_corner_of_petchy

Kawasan Pantai Hua Hin poly dijadikan destinasi wisata saat hari libur tiba. Wisatawan lokal & mancanegara seperti tumpah di pantai ini. Mereka sama-sama ingin menikmati cahaya surya menggunakan sempurna. Nah! Apabila ingin suasana yang lebih tenang, Teman Traveler mampu datang saat weekday ya!

Swiss Sheep Farm

Lumbung Tradisional yang Dikemas Menggemaskan via Instagram/nnaatsumi

Swiss Sheep Farm menunjukkan suasana khas pertanian yg hijau dan segar. Lokasinya ada di sebuah lembah. Ia sebagai destinasi wisata keluarga yang asri dan menyenangkan.

Destinasi Wisata di Hua Hin yang Bikin Betah via Instagram/kateri_kuz

Selain udaranya yg segar, Teman Traveler akan betah berlama-lama pada sini lantaran tampilan Swiss Sheep Farm sungguh instagenic. Di lokasi wisata ini masih ada ornamen-ornamen dan bangunan yg menggemaskan. Seperti lumbung tradisional dan gulungan jerami yg instagenic.

Santorini Park

Santorini Park pada Hua Hin via Instagram/intanisa

Punya cita-cita buat pergi ke Santorini? Nggak usah jauh-jauh ke Yunani, karena pada Hua Hin terdapat sebuah destinasi wisata yg konsepnya terinspirasi dari kecantikan Santorini. Namanya merupakan Santorini Park.

Serasa Ada di Santorini Yunani via Instagram/amalina_nasser

Suasana di Santorini Park dibentuk persis dengan aslinya. Di sini, toko & bangunan didominasi oleh warna biru & putih. Bunga-bunga Bougenville berwarna cerah jua tidak ketinggalan menghiasi Santorini ala Thailand ini. Instagenic!

Camel Republic

Sudut Camel Republic yang Instagenic via Instagram/ainsyazanajamaludin

Tempat wisata pada Hua Hin yg satu ini memperlihatkan suasana Timur Tengah pada para tamunya. Bangunan di Camel Republic dikonsep seperti dengan bangunan yg terdapat pada Mesir, Persia & Maroko. Setiap sudutnya terlihat menarik buat foto-foto.

Berinteraksi dengan Unta pada Camel Republic via Instagram/sasa.Nielsen

Bukan hanya itu, pada sini Teman Traveler juga bisa berinteraksi dengan Unta, Flamingo, Jerapah sampai Alpaca lho. Taman bermain untuk keluarga ini juga menyediakan banyak sekali sarana permainan yg seru. Lengkap!

The Venezia

Venesia Ala Hua Hin via Instagram/nashem

Pesona Venice di Italia memang bikin poly orang bertanya-tanya buat mengunjunginya, termasuk Teman Traveler, kan? Tetapi, karena lokasinya yang cukup jauh menurut Indonesia, ad interim ini mampu berkunjung lebih dulu ke The Venezia di Hua Hin, Thailand.

Merasakan Suasana ala Venesia di Thailand via Instagram/danurida

The Venezia merupakan sentra perbelanjaan menggunakan suasana Italia. Ia dilengkapi dengan gondola dan kanal air. Suasana romantisnya nggak beda jauh kok. Asal liburan Teman Traveler ditemani dengan pasangan ya.

Pilihan destinasi tempat wisata di Hua Hin cukup majemuk. Teman Traveler mampu memilih pantai atau taman bermain dengan konsep-konsep menggemaskan. Sepakat buat liburan ke sini?!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter