-->

Puluhan Hotel di Lampung Diskon Hingga 60 Persen Catat Daftarnya!

Beberapa bulan kemudian tepatnya Desember 2018, fakta tidak menyenangkan menyelimuti Lampung karena terjadi musibah tsunami pada perairan Selat Sunda. Walau suasana sedih masih menyelimuti hingga sekarang, hal tadi nir menurunkan semangat buat terus bangkit berdasarkan keterpurukan.

Karena ketika terus berjalan, dunia pariwisata pun turut berkecimpung. Pasalnya buat meningkatkan kunjungan wisatawan, beberapa hotel di Lampung mengadakan potongan harga hingga 60 persen. Berikut keterangan singkatnya.

Tsunami Bulan Desember 2018

Raajabasa, Lampung, via Instagram/mahar.Mentari

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tepatnya pada lepas 22 Desember 2018 lalu terjadi insiden tsunami yg poly menyebabkan tewasnya korban jiwa. Berdasarkan catatan BMKG tahun 2018 kemudian, sebanyak 437 korban tewas global, 14.059 mengalami luka-luka, dan 33.721 mengungsi. Diketahui kepundan Gunung Anak Krakatau seluas 64 hektar longsor menghujam Selat Sunda.

Tingkatkan Kunjungan dengan Adakan Promo Hotel

Swiss Bel Hotel pada Lampung, via Instagram/swissbelhotellampung

Bernama Lampung Hotel Great Sale 2019, ajang tadi memberikan bonus menginap hingga 60 %. Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Lampung menggelar acara ini dari lepas 1 Februari hingga 31 Mei 2019.

Seperti yg diberitakan sang Tribunnews, Ketua IHGMA Chapter Lampung, Budi Rahman, pada rilis menyatakan bahwa Great Sale ini diadakan buat menaikkan tingkat pengisian kamar (TPK) hotel-hotel yang terdapat di Lampung. Pasca terjadinya tsunami pada Lampung Selatan keterisian hotel sempat terpuruk.

Daftar Hotel dengan Potongan Harga

Kamar di Horison Lampung, via Instagram/horisonlampung

Untuk itulah maka sejumlah hotel di Lampung mengadakan bonus akbar-besaran. Tercatat ada sebanyak 20 hotel yg menggelar potongan harga, berikut daftarnya:

  1. Kridawisata bonus 10 %
  2. Pop Hotel bonus 15 %
  3. Andalas Hotel bonus 15 %
  4. Hotel Bandara Syariah diskon 20 persen
  5. De Green Hotel bonus 30 persen
  6. Batiqa Hotel diskon 30 persen
  7. Hotel Novotel Lampung diskon 40 %
  8. Pelangi Hotel bonus 40 persen
  9. Grand Elty Krakatoa diskon 40 persen
  10. Whiz Prime bonus 40 persen
  11. Aston Lampung City Hotel bonus 40 %
  12. Hotel Butik Randu diskon 41 %
  13. Hotel Kurnia Perdana diskon 42 persen
  14. WKS Homestay bonus 45 persen
  15. Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung diskon 50 %
  16. Yunna Hotel bonus 50 persen
  17. Sahid Hotel diskon 50 %
  18. Marcopolo Hotel bonus 50 persen
  19. Swiss-Bel Hotel Lampung diskon 55 %
  20. Hotel Horison Lampung diskon 62 %

Destinasi Wisata Lampung yang Harus Dikunjungi

Teluk Kiluan, via Instagram/musickshot

Lantaran tidak sedikit hotel yg mengadakan rabat harga, telah saatnya bagi Teman Traveler buat berkunjung ke Lampung dalam saat dekat. Ada poly hal menarik yang mampu dijelajahi. Mulai menurut Taman Nasional Way Kambas, Pulau Tegal Mas, Pulau Pahawang, Teluk Kiluan menggunakan air jernihnya, dan masih poly lagi.

Adanya bonus hotel pada Lampung tersebut semoga diperlukan dapat menaikkan jumlah kunjungan wisatawan. Yuk, segerakan liburan ke sini dengan menelusuri keindahan alamnya yg memukau!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter