-->

Pilihan Tempat Belanja Bunga di Bandung Kado Cantik untuk Pasangan di Hari Spesial

Memberikan hibah berupa bunga dalam pasangan di hari spesial , akan sebagai kenangan anggun yg sulit dilupakan. Khusus bagi Teman Traveler yg berada di Kota Kembang atau berencana buat liburan ke sini, berikut adalah beberapa tempat belanja bunga di Bandung. Tersedia majemuk bunga yg dijual di sini. Di mana saja, ya?

1. Pasar Bunga Tegalega

Tersedia Beragam Bunga via Instagram/jakarta_tourism

Belanja bunga di Bandung, pastikan Teman Traveler buat tiba ke Pasar Bunga Tegalega. Lokasinya di Jln. Mohammad Toha. Tersedia banyak sekali macam bunga yg dijual pada kios-kios yg berjejer. Jika ingin mengirimkan karangan bunga dalam bentuk papan, para pedagang pula bisa menyediakannya!

dua. Pasar Bunga Wastukencana

Salah Satu Kios pada Pasar Bunga Wastukencana Bandung via Instagram/tokobunga_wastukencana

Pasar Bunga Wastukencana yang berlokasi pada Jln. Wastukencana Bandung pula tidak kalah lengkap. Letak pasar ini berada pada tengah kota, sehingga relatif strategis. Teman Traveler sanggup sekaligus minta florist untuk merangkaikan bunga. Harus pintar pada menentukan ya, karena setiap florist membandrol menggunakan harga berbeda.

3. Pasar Bunga Palasari

Bisa Membeli Satu Tangkai Bunga pada Palasari via Instagram/ayahzaki32

Mahasiswa atau pelajar Bandung pasti sudah akrab dengan lokasi yg satu ini. Pasalnya, Palasari identik menjadi nirwana kitab ; baik bekas atau baru. Ternyata pada sini jua masih ada para penjual bunga lho. Teman Traveler sanggup membeli satu tangkai bunga menggunakan harga yg relatif terjangkau!

4. Rumah Bunga Rizal

Belanja Kaktus pada Rumah Bunga Rizal via Instagram/silveve89

Rumah Bunga Rizal pula menjadi keliru satu pilihan loka belanja bunga pada Bandung. Uniknya, di sini pula tersedia aneka kaktus yang lucu-lucu. Jika Teman Traveler bosan dan ingin memberikan bunga yang berbeda pada pasangan, mampu membelinya eksklusif pada Rumah Bunga Rizal.

Surga Kaktus pada Rumah Bunga Rizal via Instagram/lenimizzle

Selain itu, Rumah Bunga Rizal juga tampil instagenic. Pot-pot kaktus ditata rapi sampai terlihat menarik di mata. Bikin gemas kalau nggak bergaya lalu ambil foto. Rumah Bunga Rizal berada pada Jln. Maribaya, Kayuambon, Lembang ya. Selain kaktus, pengunjung juga mampu membeli Anggrek.

Destinasi taman bunga pada Bandung jumlahnya relatif banyak. Namun apabila ingin menghadiahkan bunga, beberapa pilihan tempat belanja bunga pada Bandung di atas bisa menjadi referensi. Menyatakan perasaan melalui bunga, niscaya akan berkesan. Setuju? Selamat berbelanja & merayakan kasih sayang bila begitu!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter