-->

Rainforest Lumina di Kebun Binatang Singapura Berikan Pengalaman Seru Seperti Masuk ke Dunia Peri

Rainforest Lumina di Kebun Binatang Singapura menyuguhkan atraksi berupa instalasi lampu-lampu menarik. Pengunjung akan dibawa seolah masuk ke dunia dongeng, global para peri yg penuh magic. Penasaran kan misalnya apa tampilannya? Untuk liputan lebih lanjut, simak uraian pada bawah ini ya!

Atraksi Lain pada Kebun Binatang Singapura

Rainforest Lumina via Instagram/montchoco

Jalan-jalan ke Kebun Binatang Singapura sekarang ini, ada atraksi seru yg bisa disaksikan selain sekumpulan hewan lucu. Teman Traveler akan dibentuk tergiur sang instalasi lampu-lampu yang menciptakan suasana misalnya berada pada negeri para peri.

Atraksi Lain pada Singapore Zoo via Instagram/melissackoh

Tempat tinggal atau habitat binatang pada tempat Singapore Zoo seolah bertransformasi sebagai global multicahaya yg memesona. Dilengkapi menggunakan suara, suasana di sini semakin terasa tidak selaras.

Lampu-lampu Dramatis Jadi Daya Tarik

Mengandalkan Lampu yang Dramatis via Instagram/montchoco

Instalasi lampu-lampu dramatis sepanjang 1 Km pada area kebun binatang Singapura dibuat oleh Moment Factory. Ia merupakan sebuah perusahaan berasal Kanada yang memang terkenal telah membangun beberapa instalasi dramatis pada banyak negara.

Atraksi Menarik pada Singapore Zoo via Instagram/melissackoh

Warna-rona yg redup, suasana yang dikonsep sedemikian rupa di sini, benar-sahih menakjubkan. Teman Traveler harus mencobanya!

Seperti Masuk ke Dunia peri.

Pengunjung Akan Dibawa ke Dunia Peri via Instagram/montchoco

Rainforest Lumina pada Singapore Zoo dirancang buat merayakan ulang tahun kebun binatang ini. Ia dibentuk guna memberikan sensasi lain bagi para pengunjung. Saat berada pada sini Teman Traveler akan diajak seolah masuk ke dunia peri. Koridor penuh lampu yang temaram, disertai menggunakan bunyi, benar-benar paripurna.

Lampu Tidak menghambat Hewan-hewan Lucu via Instagram/porchilyn

Jangan risi dengan kenyamanan para hewan di sini ya. Karena, dari pengelola Singapore Zoo, hewan-hewan tersebut tidak terganggu. Kecuali Pelikan yang kerap terlihat berkeliaran dan menunjukkan diri dalam pengunjung.

Lokasi & Info Tiket

Berada di Singapore Zoo via Instagram/jremys_

Atraksi di Rainforest Lumina bukan hanya itu. Para pengunjung yang tiba bisa mencoba “Wall of Fame”. Di sini, wajah Teman Traveler sanggup berubah menjadi wajah seekor harimau berkat kecanggihan lampu. Tertarik?

Coba Wahana Wall of Fame via Instagram/8ogi

Untuk menikmati Rainforest Lumina, Teman Traveler sanggup tiba ke Singapore Zoo pada tempat Mandai Lake Road. Tiket masuknya mulai dari Rp316 ribu.

Bagaimana? Masuk keliru satu agenda liburan ke Singapura nggak nih? Agendakan ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter