-->

Rasakan Nuansa Superhero Cafe di Indonesia Mana Karakter Idolamu?

Beberapa superhero cafe pada Indonesia seperti dikonsep buat membangun nirwana bagi para pecintanya. Ornamen-ornamen bertema pahlawan super, sengaja dihadirkan. Mulai menurut gambar berukuran akbar di tembok sampai ratusan action figure, mulai menurut Ultraman sampai Superman & tokoh-tokoh di Marvel lainnya.

Penasaran di mana saja Teman Traveler dapat bersenang-bahagia? Nongkrong dan makan sambil mencicipi atmosfer dekat menggunakan superhero kesayangan? Berikut ulasannya!

1. Comic Cafe, Jakarta

Interior Comic Cafe yg Bernuansa Superhero via Instagram/ exkul_jakarta

Nuansa superhero cafe pada Indonesia mampu Teman Traveler dapatkan saat nongkrong-nongkrong di Comic Cafe. Berlokasi di kawasan Tebet, suasana nongkrong bareng pahlawan super sanggup dirasakan melalui gambar-gambar yg terdapat pada dinding cafe.

Seperti gambar Thor, X-Men & Captain America. Menu yang disediakan oleh cafe ini jua relatif bervariasi. Seperti Hot Plate Chicken Steak Pasta, Buntut Balado dan macam-macam dessert. Penggila superhero, dijamin betah!

dua. Ponfig Toys & Cafe, Pontianak

Keseruan Bermain Action Figure pada Ponfig Cafe via Instagram/ tumblr.Pontianak

Bermula berdasarkan hobi terhadap action figure, Ponfig Toys & Cafe sampai saat ini menjadi keliru satu loka nongkrong favorite anak-anak muda di Pontianak. Selain ornamen superhero, misalnya gambar dalam dinding & action figure, cafe ini punya hal menarik lain yang ditawarkan.

Setiap pengunjung yang tiba, disediakan board game yg mampu dimainkan secara perdeo. Seperti Pandemic Board Game & Game of Thrones Board Game. Nongkrong sembari memainkannya beserta teman-sahabat, sembari ‘ditemani’ para superhero, bisa bikin lupa pergi! Cafe ini berada di lebih kurang Jln. Prof. M. Yamin, Kota Baru, Kota Pontianak.

tiga. Iconic Gelato & Bistro, Jogjakarta

Mau Foto Sama Yoda di Iconic Gelato via Instagram
Mau Foto Sama Yoda di Iconic Gelato via Instagram/ firman234

Superhero cafe pada Indonesia selanjutnya, bisa Teman Traveler kunjungi waktu liburan ke Jogja! Nuansa superhero pada Iconic Gelato & Bistro begitu kental. Di sini terdapat ratusan action figure yg adalah koleksi oleh pemilik. Action figur aneka macam tokoh superhero yang mampu dinikmati, tersedia dalam majemuk berukuran.

Lebih seru lagi karena cafe yang beralamat pada lebih kurang Jln. Magelang, Sleman, ini mempunyai lorong yang dibuat menggunakan konsep Star Wars. Menarik ya? Di sini, Teman Traveler bisa menikmati gelato dan hidangan lain khas Iconic.

4. Squarelicious Eatery, Surabaya

Ultraman yg Cute pada Squarelicious Eatery via Instagram/ motifashion.Id

Di Surabaya, Teman Traveler bisa nongkrong pada Squarelicious Eatery buat bisa mencicipi perbedaan makna superhero yg cute. Dominan menggunakan rona putih, pada sini masih ada gambar Ultraman yg lucu. Selain itu, loka nongkrong ini pula menyediakan aneka buku dan majalah serta action figure yg bisa dibeli.

Konsep cafenya sendiri adalah Cozy Japanese. Terlihat berdasarkan sajian-hidangan & peralatan makan yang digunakan. Jika penasaran, Teman Traveler mampu datang ke sekitar Jln. Ngagel Madya, Gubeng, Kota Surabaya ya!

Nuansa superhero cafe pada Indonesia membuat betah siapa pun yg memang menggilainya. Mereka mengakomodir hobi Teman Traveler terhadap para pahlawan super dengan banyak sekali sentuhannya. Penasaran buat mencoba? Yuk! Ajak beberapa sahabat supaya nongkrong lebih seru ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter