-->

Sedih Donut Ayahnya Tak Laku Anak Ini Lakukan Hal Tak Terduga dan Buat “Keajaiban”

Membuka bisnis, apalagi kuliner tentu saja membutuhkan waktu buat memperkenalkan jenis olahan yg ditawarkan. Ada yang eksklusif digemari, tetapi ada pula yg perlahan-lahan naik daun. Namun dengan donasi media umum, kini mampu jadi lebih gampang. Seperti yg terjadi pada sebuah kisah pada Texas, Amerika Serikat, bisnis toko donat yg sepi pengunjung mampu jadi rame sesudah viral. Baca ulasannya, mari.

Baru Grand Opening Tetapi Satupun Tak Laku

Baru grand operning, ia Twitter/BillysDonutsHTX
Baru grand operning, dia Twitter/BillysDonutsHTX

Seorang ayah di Texas membuka toko menggunakan nama oleh anak, Billy’s Donut. Sayangnya, toko donat ini nir mendapatkan satu pelanggan dalam awal buka.

Melihat hal tadi, membuat sang anak jadi iba kepada ayahnya. Billy pun membagikan foto toko donat sang ayah yg sepi pengunjung pada Twitter, di akunya @BillysDonutsHTX.

Foto sang ayah yang sedih, via Twitter/BillysDonutsHTX
Foto sang ayah yg sedih, via Twitter/BillysDonutsHTX

Dalam unggahannya tadi, oleh ayah yang berdiri di belakang kasi dengan aneka roti dan juga donut yg masih belum laris. Tidak disangka, cuitannya tadi viral & bahkan ratusan netizen tiba membeli donat oleh ayah.

Dagangan yang masih utuh, via Twitter/BillysDonutsHTX
Dagangan yang masih utuh, via Twitter/BillysDonutsHTX

“Ayahku sanga sedih, karena tidak terdapat satupun pengunjung ke toko donat yg baru saja dibukanya,” tulis Billy pada Twitter yang akhirnya berhasil menerima poly komentar, retweet, & pula likes menurut netizen.

Twitter Menunjukkan Keajaibannya ke Billy’s Donut

Pihak Twitter datang langsung, via Twitter/BillysDonutsHTX
Pihak Twitter datang eksklusif, via Twitter/BillysDonutsHTX

Netizen menanyakan alamat Billy’s Donut. Mereka benar-benar tiba & membuat donat-donat tersebut sebagai laku keras pada hitungan jam saja.

Bahkan, tidak sedikit warganet yang menaruh ulasan baik kepada toko donat dengan nama Billy tersebut. Rata-homogen netizen menjelaskan bila rasa donatnya sangat lezat dan memiliki kualitas tinggi.

Tak itu, bahkan pihak Twitter sendiri jua berkunjung & membeli donat di loka ini. Mengharukan sekali bukan?

Sudah mulai dikenal, via Twitter/BillysDonutsHTX
Sudah mulai dikenal, via Twitter/BillysDonutsHTX

Dalam akun Twitternya, Billy’s Donut mereka mengungkapkan terima kasih pada sema yang tiba, donat mereka sold out. “Hanya ingin mengupdate pada kalian seluruh. Donat dan jua kolache kami sudah laris cantik terjual! Kalian seluruh hebat. Aku nir bisa berterima kasih satu per satu kepada kalian yg telah tiba dan mensupport usaha lokal. Ini sangat berarti bagi keluargaku”.

Sekali lagi, media sosial menunjukkan keajaibannya pada kita seluruh ya Teman Traveler. Ikut bahagia ya, semoga di masa depan lebih banyak cerita-cerita mengharukan misalnya ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter