-->

Solo Traveling ke Bali Saat Valentine? Ini 7 Pilihan Aktivitas Seru Anti Galau dan Kesepian!

Siapa bilang solo traveling ke Bali saat Valentine nggak mampu seru?! Beberapa pilihan aktivitas berikut adalah mampu menjauhkan Teman Traveler dari gundah & sepi! Mulai berdasarkan menyaksikan Kecak Dance yang misalnya penuh sihir hingga mencoba “main” scooter di bawah laut. Ini dia daftar kegiatan seru yang bisa dilakukan!

1. Menyaksikan Kecak Dance pada Uluwatu

Menyaksikan Kecak Dance pada Uluwatu via Instagram/ei_mon87

Aktivitas seru pertama yang bisa Teman Traveler pilih ketika solo traveling ke Bali merupakan menyaksikan Kecak Dance di Uluwatu. Istimewanya menyaksikan Tari Kecak pada Uluwatu terdapat pada lokasinya. Yaitu berada pada Pura Luhur Uluwatu yang berdiri kokoh di atas tebing dan pribadi menghadap ke arah laut.

Menikmati Sunset pada Uluwatu via Instagram/syifa_hersafitri

Pementasan Tari Kecak dilakukan setiap sore. Sambil menyaksikan para penari menunjukan kemampuannya, Teman Traveler sanggup menikmati sunset yg anggun. Keramaian yg ada di sini, dijamin mampu mengusir sepi!

dua. Cafe Hopping pada Seminyak

Cafe Hopping Juga Seru via Instagram/sugarplumtree_mama

Cafe di Seminyak jumlahnya cukup banyak. Saat jalan-jalan ke Bali sendiri, nggak ada salahnya untuk mencoba cafe hopping! Berkunjung dan nongkrong dari satu cafe ke cafe yang lain, siapa memahami mampu membawa Teman Traveler pada teman & cerita yang baru.

Siapa Tahu Bertemu menggunakan Teman Baru via Instagram/stellavillela

Beberapa cafe yg bisa coba dikunjungi antara lain KYND Community, Neon Palms, Coffee Cartel atau Sea Vu Play Bali. Cafe-cafe tersebut pula punya tampilan yg instagenic lho!

3. Jalan-jalan pada Pantai Kuta Melihat Sunset

Sendiri Menikmati Pantai Kuta Seru Juga via Instagram/lianatalia.Xx

Siapa bilang ke pantai lebih seru bareng-bareng? Sendiri juga nggak kalah mengasyikkan kok! Jalan-jalan di Pantai Kuta sambil bertelanjang kaki, menikmati lembutnya pasir pantai, akan jadi treatment tersendiri yang digdaya mereduksi stress & resah.

Pantai Kuta Lebih Syahdu Saat Sendiri via Instagram/ahmadkamal02

Terlebih tiba pada saat sore hari ketika surya mulai tenggelam. Sunset Kuta yang anggun jadi milik Teman Traveler seseorang!

4. Window Shopping dan Foto pada Pasar Seni Ubud

Belanja Sepuasnya Tanpa Dikomentari via Instagram/shi_osborne

Pilihan aktivitas seru lainnya yg bisa dilakukan ketika Teman Traveler solo traveling ke Bali saat Valentine adalah mengunjungi Pasar Seni Ubud! Sekadar jalan-jalan kemudian berfoto di antara barang-barang yang didagangkan, jua sama menyenangkannya.

Sendiri Juga Tetap Bahagia via Instagram/charistravels123

Selain memang instagenic, Pasar Seni Ubud menjual barang-barang dengan harga yang terjangkau.Oleh-sang buat orang tersayang mampu dihasilkan di sini!

5. Menyaksikan Devdan Show pada Nusa Dua

Berfoto dengan Para Pementas Devdan Show via Instagram/sakhnabilad

Satu lagi pertunjukan seni yang sanggup Teman Traveler rasakan waktu berlibur ke Bali! Namanya merupakan Devdan Show. Berbeda dengan pertunjukan seni lainnya di Pulau Dewata, Devdan Show menyajikan pertunjukan teater yang menggabungkan antara seni tradisional & terkini.

Menyaksikan Pertunjukan Seni yang Berkualitas via Instagram/thebalibible

Devdan Show dilaksanakan setiap Senin, Rabu, Jum’at & Sabtu berdasarkan mulai pukul 19.00 waktu setempat. Lokasinya terdapat pada Nusa Dua Theater. Harga tiketnya bisa dibeli dengan harga mulai menurut Rp180 ribu.

6. Flyboarding di Tanjung Benoa

Flyboarding di Tanjung Benoa via Instagram/davidnthebuddies_tasikmalaya

Solo traveling ke Bali waktu Valentine nggak boleh resah! Teman Traveler mampu mencoba menantang adrenalin & ekuilibrium tubuh menggunakan bermain Flyboarding di Tanjung Benoa.

Flyboarder akan membawa Teman Traveler berdiri pada atas ketinggian lima meter di atas permukaan laut. Seru & yang pasti menjauhkan diri menurut bingung dan sepi!

7. Mencoba Bali Underwater Scooter pada Tanjung Benoa

Mencoba Naik Scooter pada Dalam Air via Instagram/thebaliconcierge

Bali Underwater Scooter di Tanjung Benoa jua mampu sebagai kegiatan yg seru lho! Menggunakan perlengkapan yg sophisticated Teman Traveler bisa melaju dengan kecepatan dua Km/jam pada kedalaman 20 meter. Jangan khawatir soal keselamatan & karang-karang ya, lantaran penyelaman akan diawasi.

Melakukan aktivitas-kegiatan seru pada atas, agenda solo traveling ke Bali saat Valentine dijamin nggak akan mati gaya. Galau dan sepi jauh berdasarkan hati serta pikiran! Sudah siap mengeksplore Pulau Dewata?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter