-->

Berburu Bingke di Jogja Kuliner Khas Pontianak dengan Rasa Legit yang Memikat

Bingke adalah kuliner spesial Pontianak yg terbuat dari bahan-bahan misalnya halnya campuran tepung beras, santan, gula, & juga telur kemudian dipanggang. Teksturnya menyerupai kue lumpur, tetapi lebih padat. Rasanya beragam, mampu dikreasikan menjadi banyak pilihan. Ada beberapa tempat bingke di Jogja yg mampu dicoba. Tak perlu jauh-jauh ke Pontianak, kan?

Bingke Pontianak Bang Tomy

Bingke Pontianak Bang Tomy, via Instagram/jajanyogya
Bingke Pontianak Bang Tomy, via Instagram/jajanyogya

Bingke Pontianak Bang Tomy adalah galat satu yang populer pada Jogja. Bingke pada sini populer memiliki tekstur yg begitu lembut, gurih, dan manisnya pas banget. Tempat ini buka mulai berdasarkan jam 15:00 sampai pukul 20:00 WIB. Untuk harganya, mulai dari Rp12.000-16.000.

Datang saja ke pada Jl. Sultan Agung Jogja, seberang bekas bangunan Bioskop Permata. Rasanya begitu istimewa, galat satu yang difavoritkan para pengunjung merupakan bingke dengan rasa cokelat menggunakan topping yg begitu melimpah.

Bingke Kapuas

Bingke Kapuas, via Instagram/tastefuljogja
Bingke Kapuas, via Instagram/tastefuljogja

Tempat berburu bingke lezat lainnya merupakan Bingke Kapuas. Rasanya pula tidak kalah enak. Dibuatnya pribadi, jadi kue selalu fresh. Toppingnya jua melimpah, nir pelit sama sekali. Saat digigit, adonannya begitu pas.

Berada di Jl. Kaliurang Km 5,lima, tepatnya berada pada seberang Hokben & bukanya mulai berdasarkan jam 15:00 sampai 21:30 WIB. Kamu mampu memboyongnya pergi mulai berdasarkan Rp10.000 hingga dengan 16.000. Untuk kabar, sanggup menghubungi 081352436726 / 083869845690.

Kedai Bingke

Kedai Bingke, via Instagram/kedai_bingke
Kedai Bingke, via Instagram/kedai_bingke

Kemudian terdapat Kedai Bingke yg pula menyuguhkan kudapan manis khas Pontianak ini. Tersedia poly piihan masakan lain juga, sebut saja bubur pedas, tupat teri ikan, choipan, es kopyor, & masih banyak lagi yg lain.

apabila tertarik buat merasakan bingke di loka ini, datang saja ke Jl. Mangkuyudan No. 43, Jogja, ada pada depan Hote Pramesti. Bukanya mulai jam 09:00 sampai 05:00 WIB. Untuk mengecek ketersediannya, engkau sanggup WhatsApp pada +6287746081999.

Kue Bingke Kentang

Kue Bingke Kentang, via Instagram/jogjabikinlaper
Kue Bingke Kentang, via Instagram/jogjabikinlaper

Ada satu lagi tempatnya pada Kue Bingke Mini Khas Pontianak yg menyuguhkan cita rasa yang begitu menggiurkan. Ini versi kecil dan terbuat dari kentang. Lokasinya pada depan Bakmi Toprak Bu Sri Kartopuran menggunakan harga Rp15.000. Lantaran terbuat dari kentang, bingke satu ini relatif tidak sinkron berdasarkan yang lainnya.

apabila belum punya kesempatan tiba pribadi ke Pontianak, empat loka bingke pada Jogja yg telah disebutkan pada atas, mampu jadi rekomendasi buat dituju. Ada yg telah pernah coba kudapan manis ini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter