-->

Spa Tematik Khusus Anak Pertama di Asia Ada di Indonesia Waktunya Manjakan Si Kecil!

Acquaree Spa Journey membuka spa tematik spesifik anak yang dianggap menjadi pertama pada Asia. Saat berada di sini, anak-anak akan diajak memasuki ruangan demi ruangan berisi perawatan. Menarik, kan? Memanjakan buah hati waktu liburan, mampu dengan cara yang tidak sama. Seperti apa lengkapnya? Simak penerangan berikut adalah!

Spa menggunakan Konsep Journey

Spa Tematik Khusus Anak via Instagram/adventuremarcia

Spa anak yang dimiliki oleh Acquaree Spa Journey dikonsep menggunakan menarik. Anak-anak diajak bertualang dan berkeliling memasuki ruangan selayaknya sedang melakukan sebuah perjalanan. Perawatan spa buat anak pun jadi nir kaku dan terkesan membosankan.

Para orangtua juga tidak perlu khawatir menggunakan keselamatan dan ketenangan butir hati. Pasalnya tenaga pendamping di sini telah terlatih.

Ruang Perawatan Dikemas Jadi Tempat Bermain

Spa Anak menggunakan Konsep Journey via Instagram/adventuremarcia

Acquaree menyediakan layanan spa buat anak usia 3-12 tahun. Mereka membagi pelayanan dalam 2 kategori, yaitu Toodler buat usia tiga-4 tahun & Journey. Masing-masing kategori akan menerima treatment yg tidak selaras.

Ruangan Dikemas menggunakan Menarik via Instagram/adventuremarcia

Ruang perawatan di Acquaree benar-benar dikemas menggunakan konsep permainan. Kesan lucu telah terlihat dari Circuit Entrance atau terowongan masuk untuk memulai ‘petualangan’. Petualangan mereka akan dilanjut ke area Rinsing Shower.

Petualangan Dimulai!

Petualangan Dimulai via Instagram/imrobinong

Dari Rinsing Shower, petualangan anak-anak dimulai dengan melakukan sauna di Sauna Room yang sudah dikonsep warna-warni menggemaskan. Setelah pori-pori terbuka dampak suhu hangat pada ruangan sauna, spa treatment dilanjutkan di Mist Corridor.

Mist Corridor via Instagram/imrobinong

Ia adalah sebuah lorong dengan semprotan air dingin di bagian sisinya. Treatment ini bisa menutup balik pori-pori mereka serta meningkatkan kekebalan sistem imun tubuh. Berikutnya, anak-anak akan dibawa ke Mud Room.

Ruangan Spa yang Menggemaskan via Instagram/acquaree_spa_journey

Yaitu sebuah ruangan berisi lumpur yang dipakai buat mengajarkan anak agar tidak takut kotor. Lumpur sendiri dipercaya mengandung mineral yang baik.

Hammam yg Gemas via Instagram/acquaree_spa_journey

Petualangan masih berlanjut menggunakan masuk ke ruangan Hammam. Di pada ruangan ini terdapat tentakel warna-warni yang sanggup mengeluarkan angin. Kemudian, 2 ruangan terakhir yg takkalah seru adalah Rain Forest dan Water Playground.

Lokasi & Tiket

Rain Forest via Instagram/acquaree_spa_journey

Spa tematik khusus anak pertama pada Asia ini mampu Teman Traveler temukan pada lantai tiga JHL Solitaire Hotel, Jln. Gading Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Dengan durasi 1-dua jam, harga tiket waktu weekday mulai menurut Rp200 ribu, weekend Rp250 ribu & public holiday seharga Rp300 ribu.

Seru, kan? Anak-anak niscaya menyukainya! Teman Traveler bisa mengajak butir hati atau keponakan buat perawatan sekaligus bermain-main di sini! Jadikan agenda liburan di minggu ini ya?

Newer Oldest

Related Posts

Subscribe Our Newsletter