-->

Submarine Tour Cara Unik untuk Jelajah Samudra Hindia Pakai Mobil Underwater

Bagi Teman Traveler yg senang bertualang, cara unik liburan satu ini mampu dicoba, yaitu submarine tour. Teman Traveler akan mencicipi sensasi berbeda karena menjalajah Samudra Hindia menggunakan kendaraan beroda empat underwater. Bisa sekalian mengusut kehidupan misterius pada kedalaman samudera . Penasaran seperti apa? Yuk, dibaca ulasan di bawah ini.

Menyelami Kedalaman Samudra Hindia

Jelajah Samudra Hindia via Instagram @sif_seychelles
Ilustrasi Jelajah Samudra Hindia via Instagram @sif_seychelles

Ekspedisi ini sebenarnya adalah kerjasama sebuah perusahaan agen perjalanan dengan sentra penelitian bahari. Para ilmuwan tersebut memang rutin melakukan ekspedisi di kedalaman bahari Samudra Hindia. Nah, mereka mengajak para traveler yang suka tantangan buat ikut menjelajah beserta mereka.

Mengutip dari laman traveldailymedia.Com, tur ini akan dilakukan di beberapa daerah, dimulai menurut Seychelles, kemudian Mozambik, Maldives, Kepulauan Chagos, Andaman, & Sumatra. Tentu saja hanya di wilayah perairannya saja.

Pakai Mobil Underwater Kapasitas 2 Orang

Pakai Mobil Underwater via Instagram @tritonsubmarines
Pakai Mobil Underwater via Instagram @tritonsubmarines

Dalam submarine tour, pelancong akan naik kendaraan beroda empat underwater alias Triton 1000/2 berkapasitas 2 orang. Transportasi bawah air ini bisa menyelam sampai kedalaman 305 meter. Teman Traveler akan menggunakan jelas menyaksikan kehidupan samudera , sebab epilog mobil ini transparan.

Ilmuwan peneliti samudera akan berada di belakang kemudi. Begitu datang di tujuan, mereka akan melakukan pengamatan buat tujuan ilmu pengetahuan. Sementara pelancong dapat menikmati keindahan panorama & biota bawah laut, selama lebih kurang 20 mnt.

Dimulai Maret 2019, Budget Rp600 Jutaan Sekali Tur

Ekspedisi Dimulai Maret via Instagram @tritonsubmarines
Ekspedisi Dimulai Maret via Instagram @tritonsubmarines

Ekspedisi submarine tour akan dimulai Maret 2019 di dekat situs Aldabra Atoll, sebuah pulau indah pada Seychelles. Teman Traveler yang berminat dapat siapkan budget lebih kurang Rp600 jutaan buat sekali tur. Bagian berdasarkan submarine tour adalah mengikuti aktivitas ekslusif pada atas kapal penelitian ilmiah, akses ke keliru satu surga tropis paling terpencil & terlindungi, akomodasi di kapal pesiar, dan fasilitas lainnya.

Tur Bertajuk “Mysteries of the Deep”

Diawali dari Kawasan Seychelles via Instagram @travelmonkie
Diawali berdasarkan Kawasan Seychelles via Instagram @travelmonkie

Submarine tour ini dijuluki “Mysteries of the Deep”, mengajak traveler menjelajahi kedalaman Samudra Hindia. Kegiatan unik ini ditujukan bagi pelancong yang memang mencari pengalaman mewah nir terlupakan. Bahkan bisa sekalian belajar tentang kegiatan biota bahari.

Tur ini memang terbilang cukup ekslusif, tetapi punya sensasi unik dan nir biasa. Jadi kalau mau ikutan, siapkan diri menurut kini . Teman Traveler tertarik?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter