-->

Syahrini Honeymoon di Swiss? Ini Sekian Destinasi Romantisnya yang Cocok

Syahrini yg baru saja menikah menggunakan Reino Barack dikabarkan akan honeymoon pada Swiss. Namun, belum ditentukan mau pulang ke mana dan lepas pastinya. Kalau mereka jadi bulan madu di Swiss, inilah destinasi romantis yg patut mereka datangi.

Chateau de Chillon

Chateau de Chillon via Instagram @ernestoriquelme_fotografia
Chateau de Chillon via Instagram @ernestoriquelme_fotografia

Chateau de Chillon cocok jadi destinasi Syahrini jikalau honeymoon pada Swiss. Sebab, bangunan di dekat Kota Montreux ini punya gaya khas layaknya kastil-kastil latif pada Eropa.

Kalau Syahrini dan Reino foto menggunakan latar belakang Chateau de Chillon, pasti akan terlihat romantis banget. Terlebih, lokasinya terdapat pada Lake Geneva yang dikelilingi Pegunungan Alpen. Makin syahdu, bukan?

Limmatquai

Limmatquai via Instagram @m_aliaksandra
Limmatquai via Instagram @m_aliaksandra

Limmatquai adalah sebuah daerah pejalan kaki yg menghubungkan orang-orang ke Kota Tua Zurich dan Sungai Limmat. Walaupun berada di tengah kota, tetapi loka ini juga cocok buat lokasi honeymoon Syahrini pada Swiss. Penganten baru ini bisa jalan-jalan bareng berdua menyusuri toko-toko trendi atau dinner di restorannya.

Lindenhof

Lindenhof via Instagram @dariusoh
Lindenhof Sedang Membeku via Instagram @dariusoh

Lindehof merupakan sebuah taman yg berada pada Zurich, jaraknya hanya dua menit jalan kaki dari Limmatquai. Syahrini dan Reino Barack bisa quality time berdua pada taman romantis ini. Mereka pula sanggup bersantai sambil memandangi Old Town, Gereja Grossmunster, & Sungai Limmat.

Blausee Lake, Bern

Blausee Lake, Bern via Instagram @buglak
Blausee Lake, Bern via Instagram @buglak

BlauseeLake merupakan sebuah danau yang punya air sejernih kristal sebagai akibatnyaTeman Traveler dapat melihat dalamnya. Mengingat estetika tadi, tidakheran bila Syahrini habiskan honeymoon di galat satu danau menawan Swissini.

Lake Lugano

Lugano Lake via Instagram @basikqq
Lugano Lake via Instagram @basikqq

Masih ada lagi danau yg cocok buat Syahrini semisal honeymoon pada Swiss yaitu Lugano. Tempat ini memiliki keindahan dagi berkat dilingkupi pegunungan, pepohonan jeruk, dan ragam lainnya.

Supaya semakin romantis, sanggup naik boat buat keliling danau. Dilebih kurang Lake Lugano jua terdapatsebuah desa bersejarah bernama Gandria. Teman Traveler dapat sekalian mampir kesana.

Itulah lima rekomendasi spotbuat Syahrini jika tetapkan honeymoon di Swiss. Bagaimana dari TemanTraveler? Ada saran destinasi lain?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter