-->

Tak Suka Kuah? Coba Kenikmatan Baso Goreng Anugerah Bandung yang Legendaris

Buat Teman Traveler yg getol menyantap kudapan menggunakan rasa asin, saat jalan-jalan ke Bandung Baso Goreng Anugerah tak boleh dilewatkan. Ini merupakan salah satu masakan legendaris yang berada di sekitaran GOR Pajajaran, Bandung. Yuk kita ulas seenak apa hingga tempat satu ini mampu melegenda dengan poly pelanggan yang antre sampai mengular.

Sudah Berjualan Sejak Tahun 1976

Baso Goreng Anugerah, via Instagram/baksoclubid
Baso Goreng Anugerah, via Instagram/baksoclubid

Baso Goreng Anugerah ini memang mempunyai nama yg relatif terkenal. Kuliner Bandung ini telah beroperasi dari tahun 1976. Tidak perlu ditanya, antrian panjang sudah sebagai pembukti bahwa rasa tak berubah selama 43 tahun berjualan.

Terbuat menurut Bahan Kualitas Unggulan

Terlihat menggiurkan sekali bukan, via Instagram/wina.Bnc
Terlihat menggiurkan sekali bukan, via Instagram/wina.Bnc

Bakso goreng pada sini terbuat berdasarkan bahan-bahan unggulan. Ikan tenggiri dan bahan lainnya, kualitasnya sangat diperhatikan. Lantaran hal inilah, tidak salah apabila baso goreng di sini memiliki aroma yang harum. Bahkan saat masih di dalam penggorengan saja begitu menggiurkan. Kulit luarnya crunchy dan bagian dalamnya enak. Begitu istimewa.

Pilihan Menu yg Beragam pada Baso Anugerah

Kuliner sekitaran GOR Pajajaran, via Instagram/gunculinary
Kuliner sekitaran GOR Pajajaran, via Instagram/gunculinary

Menu-menu yang ditawarkan di Baso Anugerah di GOR Pajajaran memang hanya baso goreng. Tetapi pada cabangnya terdapat poly pilihan sajian yang enak, misalnya Bihun, kwetiau, baso malang, nasi tim ayam, yamin, mie ayam, dan lain sebagainya.

Paling poly diburu tentu saja bakso gorengnya yang memiliki rasa enak nan menggoyang lidah. Kamu akan ketagihan & pulang lagi ke sini selesainya pertama kali mencobanya.

Informasi Umum Tentang Baso Goreng Anugerah

Bakso goreng yang populer, via Instagram/melisaamorgan
Bakso goreng yang terkenal, via Instagram/melisaamorgan

Baso Goreng Anugerah berada pada GOR Pajajaran. Alamatnya berada di Jl. Padjajaran No. 73, Bandung. Buka mulai dari jam 07:00 sampai 10:00 WIB. Harganya kurang lebih Rp7.000 per bijinya. Kamu tak akan resah karena akan terdapat spanduk cukup besar dan akan terlihat antrean yg mengular.

Wort it buat dicoba, via Instagram/perut.Lapar
Wort it buat dicoba, via Instagram/perut.Lapar

Bakso Goreng Anugerah jua memiliki cabang pada Jln. Otista 94 (perempatan jalan ABC). Bukanya mulai jam 09:00 hingga 16:00 WIB. Jika kehabisan pada GOR Pajajaran, kamu sanggup eksklusif meluncur ke sini ya. Tak perlu berpikir panjang.

Tak hanya Malang yang menyuguhkan majemuk bakso enak, Bandung juga punya rekomendasinya. Jangan lupa coba ketika berada pada Kota Kembang ya. Apakah ini termasuk camilan favoritmu?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter