-->

Takperlu ke Inflatable Island di Filipina Waterpark Apung di Indonesia Punya Keseruan yang Sama!

Inflatable Island di Filipina adalah “pulau apung” terbesar di Asia. Destinasi wisata ini sungguh menyenangkan dengan balon-balon pelampung berukuran raksasa berbentuk unicorn. Nah! Sensasi menyenangkan misalnya itu pula mampu dirasakan ketika main di beberapa waterpark apung pada Indonesia berikut ini.

Jadinya Teman Traveler nggak perlu jauh ke Filipina, lantaran di negeri sendiri pun terdapat! Ini beliau pilihan destinasinya.

1. Aqua Adventure Park, Batam

Aqua Adventure Track via Instagram/aquaadventuretrack

Aqua Adventure Park Batam berlokasi pada Jln. Hang Lekiu, Sambau, Nongsa, Kota Batam. Di waterpark apung di Indonesia satu ini tersedia fasilitas-fasilitas seru yang memungkinkan pengunjung bisa bermain pada atas air menggunakan lebih menyenangkan!

Kawasan Bermain Air yg Menyenangkan via Instagram/aquaadventuretrack

Seperti Aqua Adventure Track, Floating Snack Bar dan Floating Cabanas. Khusus Aqua Adventure Track, luasnya mencapai 60×50 meter. Waterpark apung ini bisa menahan beban sampai 65 orang. Di atasnya Teman Traveler sanggup melakukan banyak sekali permainan air.

Keseruan pada Aqua Advanture Park via Instagram/aquaadventuretrack

Aqua Adventure Park Batam buka setiap hari dari jam 09.00-17.30 WIB. Sementara buat harga tiket bergantung paket yang dipilih. Besarannya mulai dari Rp50 ribu/orang. Harga ini dapat berubah sewaktu-ketika ya!

dua. Bali Wake Park, Denpasar

Wahana Waterpark Apung di Bali Wake Park via Instagram/baliwakepark

Sebagai keliru satu destinasi wisata utama yang dimiliki Indonesia, Bali jua punya waterpark apung yg seru! Objek wisata bernama Bali Wake Park ini beralamat pada Jln. Raya Pelabuhan Benoa No.7X, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Keseruan di Bali Wake Park via Instagram/baliwakepark

Wahana waterpark apung yg ada di Indonesia ini diklaim sebagai Asia’s largest aqua park. Saat main-main pada Bali Wake Park, Teman Traveler bisa melompat, meluncur, bermain bersama teman dan keluarga tanpa khawatir. Lantaran peralatan & life guards disiapkan menggunakan baik.

Bermain-main di Bali Wake Park via Instagram/baliwakepark

Harga yang harus dibayar buat main-main pada waterpark apung ini cukup beragam. Teman Traveler mampu memilihnya menurut paket. Mulai menurut Rp180 ribu/orang selama satu jam, Rp270 ribu/orang selama dua jam, hingga paket All Day Aqualand alias satu hari penuh dari pukul 10.00-18.00 ketika setempat menggunakan harga Rp450 ribu/orang.

tiga. Treasure Bay, Bintan

Wahana Waterpark Apung pada Treasure Bay Bintan via treasurebaybintan.Com

Treasure Bay Bintan terkenal sebagai kolam renang terbesar yang ada pada Asia Tenggara. Lokasinya ada di Kawasan Pariwisata, Jln. Raja Haji KM 01, Teluk Sebong, Lagoi, Kabupaten Bintan. Wahana bermain air ini dilengkapi menggunakan water sport park seluas 40×30 meter.

Serunya Bermain pada Treasure Bay Bintan via Instagram/treasurebaybintan.Official

Salah satu waterpark apung di Indonesia ini bisa menahan 40 orang sekaligus dalam ketika bersamaan. Di atasnya, Teman Traveler bisa memainkan olahraga air yg seru atau menyelesaikan rintangan-rintangan dalam permainan yg dimainkan secara tim.

Untuk bisa bermain pada sini, tiket yg harus dibayarkan selama satu jam mulai menurut Rp119 ribu/orang. Treasure Bay Bintan buka setiap hari berdasarkan pukul 09.00-17.00 WIB. Khusus Sabtu dan Minggu, dia buka menurut pukul 08.00-17.00 WIB. Tertarik? Agendakan segera!

4. Super 9 Waterfun, Danau Toba

Super 9 Waterfun di Danau Toba via Instagram/waterfun.Laketoba

Bisa bayangkan cita rasanya bermain-main pada atas Danau Toba? Meloncat dan meluncur dengan seru di salah satu danau tersohor Indonesia? Teman Traveler harus mencobanya! Destinasi wisata bernama Super 9 Waterfun ini benar-benar mengapung di atas Danau Toba. Tepatnya pada dekat Siantar Hotel Parapat.

Serunya Bermain pada Super 9 Waterfun Danau Toba via Instagram/waterfun.Laketoba

Super 9 Waterfun, Danau Toba, jadi atraksi menyenangkan yg tergolong baru. Waterpark apung di Indonesia ini baru dibuka buat umum pada pertengahan 2018 lalu. Walau begitu, ia telah cukup ramai dikunjungi. Dengan harga tiket sebanyak Rp55 ribu/orang buat low season dan Rp80 ribu/orang ketika high season, Teman Traveler telah mampu bersenang-bahagia pada sini!

Seru, kan? Dari beberapa waterpark apung pada Indonesia dalam artikel ini, manakah yg ingin sekali Teman Traveler coba? Yang kentara, semuanya memperlihatkan keseruan! Tidak kalah jika dibandingkan dengan Inflatable Island di Filipina. Rencanakan untuk berkunjung dan mencobanya ya?!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter