-->

Taman Bermain Serba Hello Kitty di Asia yang Wajib Dikunjungi Setidaknya Seumur Hidup Sekali!

Taman bermain serba Hello Kitty pada Asia ini dijamin bakal bikin betah para pecintanya. Ada beragam pernak-pernik serba pink & putih menggunakan karakter kucing lucu yang akan Teman Traveler temukan. Serasa ada di global Hello Kitty yang menggemaskan. Di mana saja taman bermain yang dimaksud? Khusus pada daerah Asia, ini dia pilihannya!

1. Sanrio Hello Kitty Town, Malaysia

Selamat Datang di Sanrio Hello Kitty Town via Instagram/t1nese

Taman bermain serba Hello Kitty pada Asia bisa Teman Traveler sambangi ketika berlibur ke Malaysia. Berada di kawasan Persiaran Puteri Selatan, Johor, Malaysia, Sanrio Hello Kitty Town ini merupakan arena bermain indoor menggunakan banyak koleksi serba Hello Kitty.

Berada di Dalam Dapur Hello Kitty via Instagram/treennna

Pengunjung bisa memasuki rumah Hello Kitty dengan banyak sekali ruangannya. Seperti loka tidur, dapur, sampai kamar mandi. Di sini juga tersedia sarana-sarana yang menyenangkan dan panggung hiburan.

2. Sanrio Puroland, Tokyo

Pertunjukan yg Menggemaskan pada Sanrio Puroland via Instagram/___ghibli

Sanrio Puroland ada di kawasan Tama-shi, Ochiai, Tokyo, Japan. Begitu sampai pada sini, pengunjung pribadi disambut dengan gerbang tematik Hello Kitty, seperti siap mengajak masuk ke dunia yg ajaib. Jangan lewatkan berbagai permainan menyenangkan ketika berada pada Sanrio Puroland.

Harus ke Sini! Via Instagram/mmk_914__

Salah satunya adalah Character Boat Ride yang akan membawa pengunjung melihat lebih dekat, karakter-karakter yg terdapat di pada global Hello Kitty. Selain itu, di sini juga tersedia toko yg menjual banyak sekali souvenir yang menggemaskan.

3. Hello Kitty Theme Park, China

Selamat Datang pada Hello Kitty Park China via Instagram/munyee_kitty

Seluas 9,5 hektar, Hello Kitty Theme Park yg terdapat pada Provinsi Zhejiang, China ini dirancang buat merayakan 40 tahun Hello Kitty dalam 2015 kemudian. Sesuai namanya, taman bermain ini mempunyai poly wahana atau arena permainan. Semua didesain buat banyak sekali usia. Cocok menjadi rencana liburan beserta famili.

Bangunan yg Menggemaskan via Instagram/yinnnnnng___

Berbeda dengan Disneyland yang akbar & komprehensif, Hello Kitty Theme Park ini kecil namun selektif. Meski begitu, taman bermain ini permanen nirwana bagi para penggemarnya.

4. Hello Kitty Island, Jeju-Korea Selatan

Hello Kitty Island pada Pulau Jeju via Instagram/najlaaismail

Destinasi taman bermain serba Hello Kitty pada Asia yg menggemaskan selanjutnya terdapat pada Korea Selatan, tepatnya pada Jeju Island. Dinamakan Hello Kitty Island lantaran di sini memang seperti lokasi yang disediakan khusus buat tokoh lucu tersebut. Ada poly hal yang sanggup dikunjungi.

Lucunya si Koki Hello Kitty via Instagram/widyaarditanti

Terdiri atas tiga lantai, Hello Kitty Island pada Pulau Jeju mempunyai banyak wahana. Di antaranya Kitty History Hall, Art Gallery, Outdoor Modelling Gallery, bahkan hingga teater 3 dimensi. Benar-sahih surganya para pecinta Hello Kitty.

Taman bermain serba Hello Kitty pada Asia tetap mampu sebagai pilihan terbaik waktu liburan beserta famili. Di antara banyaknya taman bermain bertema, Hello Kitty tetap menggemaskan dan niscaya menyenangkan. Yuk, bermain-main di dunianya! Mau ajak siapa buat seru-seruan pada sini?!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter