-->

Tempat Menginap 200 Ribuan di Kawasan Sosrowijayan Jogja Kawasan Favorit Para Turis

Kawasan terkenal Jogja yang acapkali dikunjungi wisatawan lokal & mancanegara merupakan Malioboro & Prawirotaman. Namun, jangan hingga melewatkan kesempatan buat tidak menginjakkan kaki juga di Sosrowijayan. Sederet loka menginap pada Sosrowijayan ini sanggup dihampiri.

Wake Up Homestay

Wake Up Homestay, via Instagram/wakeuphomestay

Berlokasi di Jl. Gandekan No.44, Sosromenduran, Gedong Tengen, Wake Up Homestay menawarkan harga yang bersahabat buat para backpacker. Menyediakan dorm campuran berkapasitas 10 orang, tamu relatif menyiapkan porto sebesar Rp139 ribu per malam.

Biaya tersebut juga telah termasuk sarapan perdeo. Selain itu, relatif menggunakan berjalan kaki selama tiga menitan dari homestay, telah sanggup hingga pada tempat wisata Sosrowijayan.

Bladok Hotel

Bladok hotel, via bladok.Web.Id

Backpacker ke Jogja? Siapa takut! Teman Traveler bisa bermalam pada Bladok Hotel kok. Beralamat lengkap di Jl. Sosrowijayan 76, hotel memasang tarif per malam sebanyak Rp208 ribu pada kamar bertipe Economy Fan.

Ruangan sudah dilengkapi menggunakan satu loka tidur, kamar mandi eksklusif, dan kipas angin. Apabila ingin lakukan kujungan ke Malioboro hanya relatif berjalan kaki selama 6 mnt saja menurut hotel. Hemat ketika dan porto kan.

Hotel Supalana

Hotel Supalana, via Facebook Mohamad Sani

Ketiga, datang dari Hotel Supalana. Hotel bergaya rumahan ini bisa Teman Traveler temui di Sosrowijayan Wetan GT 1 151, Gedongtengen. Tempat menginap murah Jogja ini hanya memasang tarif sebanyak Rp200 ribu per malam.

Tamu akan beristirahat menggunakan nyaman di ruangan bertipe standard dengan dua tempat tidur single, pendingin udara, & kamar mandi eksklusif. Berada pada daerah strategis, hotel berada tak jauh dari stasiun Jogja, Pasar Kembang, & Malioboro.

Wanderlust Homestay

Wanderlust Homestay, via Instagram/wanderlusthomestay

Wanderlust Homestay beralamat lengkap di Jl. Sosrowijayan Kulon GT 1/200, Gedongtengen. Teman Traveler cukup siapkan budget sebanyak Rp250 ribu per saja per malam. Tamu telah menerima fasilitas kamar mandi pribadi, satu loka tidur double, pendingin udara, bersama sarapan gratis.

Wanderlust Homestay punya letak yang lebih dekat dengan Stasiun Tugu lantaran hanya butuh waktu selama lima menit berjalan kaki saja. Jadi bagi yang merasa lelah seusai perjalanan memakai kereta dapat mengistirahatkan diri pada loka ini.

Itulah sederet loka menginap pada Sosrowijayan yang bisa Teman Traveler coba waktu backpackeran ke Jogja. Kapan nih terdapat rencana liburan ke kota gudeg?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter