-->

Tempat Menginap Murah di Bandung dekat Kawasan Kuliner Mulai 100 Ribuan Saja!

Salah satu tujuan menurut berlibur selain mengunjungi loka wisata ialah mencoba tempat menginap murah pada Bandung dekat daerah masakan ini bisa kalian coba. Simak daftarnya ya!

Hotel Sabang

Hotel Sabang, via Instagram/hotelsabang

Destinasi masakan yg wajib dikunjungi merupakan Pasar Cihapit. Di sini kalian akan menemukan sejumlah masakan menggoda & legendaris, keliru satunya Warung Nasi Bu Eha. Tempat makan yg pernah dikunjungi mantan Presiden RI Ir Soekarno tadi menyajikan makanan spesial Sunda.

Kamar Hotel Sabang, via Instagram/hotelsabang

Salah satu akomodasi menginap yg dekat dengan pasar ini artinya Hotel Sabang. Berlokasi di Jl. Sabang No.101, Cihapit, Bandung Wetan, dari hotel menuju pasar bisa ditempuh selama 2 mnt berjalan. Cukup mengambil kocek sebanyak Rp191 ribu per malam, tamu bisa beristirahat pada kamar standard lengkap dengan kamar mandi pribadi.

Travelers Inn

Tempat menginap murah di Bandung Travellers Inn, via Instagram/neng_mely

Travellers Inn termasuk galat satu loka menginap berbudget yg berdekatan dengan Pasar Cisangkuy. Di pasar terbaru ini, Teman Traveler akan menjumpai banyak sekali masakan menarik. Suasananya yg nyaman jua sebagai alasan para pengunjung betah berlama-lama .

Pasar Cisangkuy, via Instagram/pasarcisangkuy

Dari Travellers Inn menuju kawasan kuliner Cisangkuy, bisa dijangkau dengan 11 mnt berjalan. Beralamat lengkap di Jl. Aria Jipang No.6, Citarum, Bandung Wetan, siapkan tarif sebesar Rp269 ribu per malam.

Bobobox Paskal

Bobobox via Instagram/nomaddelia_

Solo traveling dan mencari akomodasi strategis? Bobobox Paskal bisa dicoba. Hotel kapsul ini memasang tarif ramah di kantong. Apabila ingin menginap, cukup siapkan porto sebanyak Rp170 ribu per malam.

Waroeng Sate Kardjan, via Instagram/waroengsatekardjanpaskal32

Alamat lengkapnya yang berlokasi pada Jl. Pasir Kaliki No.76A, Cicendo menciptakan hotel berada pada tempat strategis. Daerah tersebut poly masih ada loka makan dengan hidangan yang membuatmu ingin segera menyantapnya. Dan salah satu loka yg wajib dijajal adalah Waroeng Sate Kardjan. Tertarik?

Chez Bon Hostel

Chez Bon Hostel, via Instagram/budiandika74 

Hostel adalah salah satu jenis akomodasi yg kerap dipilih backpacker. Selain lebih murah, umumnya letak hostel berada pada pusat keramaian. Salah satunya Chez Bon. Hanya dengan Rp145 ribu per malam, Teman Traveler dapat beristirahat di dorm.

Restoran Braga Permai via Instagram/bragapermai

Bertempat pada Jl. Braga No.45, Sumurbandung, letak Chez Bon terletak di sentra masakan. Beberapa pada antaranya yang populer yakni Braga Permai, Sugar Rush, Warung Lahap, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya daftar tempat menginap murah di Bandung dekat kawasan kuliner tadi semoga bisa mempermudah liburanmu terutama pada mencari akomodasi. Ajak sahabatmu jua ya buat berlibur!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter