-->

Tidur di The Capsule Gajahmada Hotel Kapsul Kekinian di Semarang

Hal sepele yg tak jarang diobrolin setiap kali ingin pulang liburan, mau nginep di mana? Nggak jarang resah pilih tempat menginap yang sesuai dengan budget. Teman Traveler bisa mengikuti pengalaman aku yang memilih The Capsule Gajahmada ketika jalan-jalan di Semarang.

Foto Pribadi
Tempat tidur kapsul Level 1 (bawah) dan Level dua (atas) (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Sesuai rencana, bulan Januari kemudian saya melancong ke kota pusatnya jajanan Lumpia Basah. Gue ke Semarang nggak sekadar icip-icip masakan spesial , akan tetapi pula singgah semalam. Beruntung, mampu menginap pada hotel murah menggunakan harga mulai Rp59.000-an, dengan lokasi tak jauh menurut pusat kota dan Stasiun Tawang serta Poncol.

The Capsule Gajah Mada adalah hotel kapsul menggunakan konsep minimalis yg jadi pilihan. Memang, akomodasi jenis ini mudah & sedang tren. Meski ekonomis, fasilitasnya tidak mengecewakan lengkap, lho. Nah, misalnya apa sih penampakan tempat istirahat berkonsep kapsul ini? Intip bagian dalamnya ayo.

Lokasi Strategis dan Ramah Kantong

Foto Pribadi
Suasana ruang tempat tidur (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk
Foto Pribadi
Daftar harga The Capsule Gajahmada (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Lebih nyaman tidur permukaan atau bawah? Teman Traveler bebas pilih, tapi tergantung slot yang tersedia, ya. Setiap level pula ditawarkan dengan harga tidak sinkron. Level 1 (bawah) seharga Rp79.000 & Level dua (atas) seharga Rp59.000.

Foto Pribadi
Ruang Kapsul Level dua (atas) (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Satu kapsul hanya buat satu orang. Tetapi, buat yg ingin tidur berdua
pada satu kapsul, ada pilihan double bed seharga Rp158.000 per malam. Fasilitas apa yang didapat? Worth it banget. Selain full AC dan layanan 24 jam, jua terdapat akses free WiFi.

Fasilitas Lengkap, Bersih, dan Nyaman.

Foto Pribadi
Kondisi Toilet (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk
Foto Pribadi
Fasilitas kamar mandi (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Siapa bilang hotel model kapsul tidak memperhatikan kebersihan toilet? Justru di The Capsule Gajahmada hal tersebut jadi prioritas. Setiap pagi selalu ada cleaning service yg rutin membersihan tiap sudut ruangan, termasuk membarui pengharum ruangan, mengisi sabun, dan keperluan lainnya. Nyaman, bukan?

Praktis Ditemukan

Foto Pribadi
View berdasarkan taraf 2 hotel (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

The Caspule Gajahmada sangat mudah dicari, tanpa nyasar. Lokasinya sudah terdaftar di Maps. Teman Traveler mampu temukan akomodasi ini berdiri persis di dekat perempatan lampu merah. Jadi, jangan risi bingung atau tersesat bila ingin menginap di sini.

Loker dan Ruang Tunggu Tamu.

Foto Pribadi
Fasilitas loker & ruang tunggu (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk
Foto Pribadi
Ruang tunggu (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Selain tempat tidur nyaman, Teman Traveler juga sanggup menikmati fasilitas loker gratis, lho. Setiap melakukan transaksi, para tamu akan menerima akses loker buat menyimpan barang bawaan, sebagai akibatnya nggak wajib ditaruh pada kasur. Pastikan, nir lupa kuncinya dikembalikan ketika check out.

The Capsule Gajahmada jua menjual aneka snack, minuman, & makanan khas Semarang. Teman Traveler mampu makan sembari duduk cantik menikmati hiruk pikuk Kota Lumpia.

Foto Pribadi
Ruang tunggu (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Hotel di Semarang satu ini sanggup jadi loka penginapan cara lain bagi Teman Traveler. Bisa menambah pengalaman baru yang pastinya menyenangkan, dong. Kapan lagi sanggup tidur di penginapan dengan konsep unik & harga terjangkau, kan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter