-->

Via Vallen Liburan di Jepang Ini Loh Pilihan Destinasi Wisatanya

Liburan animo dingin memang masih belum usai, salah satu negara populer tujuan publik figur Indonesia merupakan Negeri Sakura. Via Vallen pun nir ketinggalan menjelajah beberapa destinasi wisata pada Jepang. Penyanyi dangdut ini jalan-jalan bersama dengan rombongan keluarganya. Pergi kemana saja selama di sana? Yuk, pribadi disimak ulasan berikut.

Universal Studio Japan

Universal Studio Japan via Instagram @viavallen
Universal Studio Japan via Instagram @viavallen

Liburan bareng famili pada Jepang, memang paling cocok pulang ke taman bermain, seperti Via Vallen. Mereka mampir ke Universal Studio Japan (USJ), yg berlokasi pada Osaka Bay Area, Osaka. Via & keluarganya terlihat begitu happy. Bagaimana, tidak? Taman hiburan ini saja punya 8 area menggunakan tema tidak sinkron yang siap dijelajahi.

Fujiten Snow Resort

Fujiten Snow Resort via Instagram @viavallen
Fujiten Snow Resort via Instagram @viavallen

Mumpung sedang isu terkini dingin pada Jepang, Via Vallen pun tidak melewatkan kesempatan main pada salah satu ski resort. Fujiten Snow Resort menjadi pillihan Via dan keluarganya. Tidak keliru mereka memilih ski resort yg berada pada Gunung Fuji ini. Terdapat fasilitas bagi pemula hingga yg telah ahli, bahkan ada sarana bermain spesifik anak-anak.

Gala Yuzawa Snow Resort

Gala Yuzawa Snow Resort via Instagram @viavallen
Gala Yuzawa Snow Resort via Instagram @viavallen

Bermain semua wahana di ski resort memang selalu menyenangkan. Tidak heran apabila Via Vallen pun berlanjut ke destinasi main ski, yaitu Gala Yuzawa Snow Resort. Tempat ini berlokasi pada Prefektur Niigata yang sanggup diakses pribadi menggunakan shinkansen dari stasiun Tokyo. Selain ski & snowboard, resor isu terkini dingin ini pun menyediakan onsen.

Kuil Sensoji

Kuil Sensoji via Instagram @viavallen
Kuil Sensoji via Instagram @viavallen

Via Vallen yang terlihat mengenakan yukata khas Jepang ini, berkunjung ke keliru satu kuil populer, yaitu Sensoji. Tempat ini merupakan sebuah kuil Budha yg dianggap jua Asakusa Kannon Temple. Saking populernya, kuil yang dibangun tahun 645 tidak pernah sepi pengunjung, buat ibadah maupun sekedar berkunjung.

Tokyo DisneySea

Tokyo DisneySea via Instagram @viavallen
Tokyo DisneySea via Instagram @viavallen

Jepang memang punya beberapa taman bermain, seperti Tokyo DisneySea yang dikunjungi Via Vallen. Taman bermain ini terinspirasi berdasarkan legenda & mitos tentang samudera di Negeri Sakura, terbagi sebagai 7 pelabuhan tematik. Via & keluarganya tampak sedang berpose di galat satunya.

Shibuya, Tokyo

Shibuya, Tokyo via Instagram @viavallen
Shibuya, Tokyo via Instagram @viavallen

Liburan di Jepang, memang kurang lengkap bila tidak icip-icip kulinernya. Via Vallen dan keluarganya pun mampir ke galat satu restoran pada Shibuya, salah satu shopping street di Tokyo. Mereka terlihat menjajal beberapa kuliner khas Negeri Sakura.

Masih belum terlambat loh bila Teman Traveler mau mengikuti jejak Via Vallen liburan pada Jepang. Bisa mengikuti pilihan destinasi wisatanya. Jadi kapan liburan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter