-->

10 Negara di Asia Bebas Visa yang Romantis Ajak Pasangan untuk Rayakan Valentine!

Negara di Asia bebas Visa yang romantis berikut adalah, dapat menjadi pilihan sempurna dan menyenangkan buat merayakan hari afeksi beserta pasangan. Tinggal siapkan paspor, Teman Traveler dan pasangan mampu langsung berangkat. Ini beliau daftarnya!

1. Maroko

Chefchaouene yg Biru & Romantis di Maroko via Instagram/travel_m_country

Siapa yg mendambakan berkunjung ke Maroko bersama pasangan?! Ini berita baik buat Teman Traveler! Negara yang satu ini membebaskan Visa buat wisatawan Indonesia. Beberapa destinasi romantis yg sanggup dikunjungi antara lain Chefchaouene & Marrakech!

2. Myanmar

Kota Bagan Myanmar via Instagram/flipflopwanderers

Masih berada pada satu kawasan Asia menggunakan Indonesia, Myanmar jua masuk pada negara pada Asia bebas Visa yg romantis. Apalagi bila Teman Traveler mengajak pasangan ke Kota Bagan.

Romantisnya Kota Bagan Myanmar via Instagram/marvinlh04

Kota ini populer dengan keberadaan ribuan pagoda yg berusia lebih dari 1.000 tahun. Pagoda atau candi-candi tadi sanggup dinikmati dari balon terbang atau ketinggian.

tiga. Singapura

Garden by The Bay yg Terasa Romantis via Instagram/amebeverly

Garden by The Bay pada Singapura jua sanggup menjadi jujugan romantis bareng pasangan lho. Merayakan hari afeksi pada negara tetangga ini, tidak kalah berkesan. Ajak pasangan menikmati aneka macam tanaman cantik pada sini sembari menggandeng tangannya akan jadi pengalaman tidak terlupakan.

4. Thailand

Chiang Mai Thailand via Instagram/mary.And.Mark

Eksotisnya Thailand jangan diragukan! Terdapat beberapa destinasi romantis buat dihabiskan beserta pasangan. Mau ke pantai? Bisa tiba ke Phra Nang Beach. Mau menikmati kuil-kuil yang menakjubkan? Teman Traveler bisa datang ke tempat Chiang Mai. Lengkap!

lima. Vietnam

Ha Long Bay yg Terasa Syahdu via Instagram/sonusingh.1

Negara di Asia bebas Visa yg romantis selanjutnya merupakan Vietnam. Saat berlibur ke sini, jangan lewatkan buat mengunjungi keliru satu wisata andalan Vietnam; Ha Long Bay. Menikmati Teluk Ha Long dari atas beserta pasangan, cita rasanya telah cukup menenangkan.

6. Kamboja

Menikmati Senja di Angkor Wat via Instagram/freeoversea

Kompleks candi terbesar pada dunia ini berada pada pada hutan Kamboja. Ia berdiri pada lahan yang sangat luas. Angkor Wat, sebagai candi yang paling populer pada kawasan ini dibangun dalam abad ke-12.

Angkor Wat via Instagram/freeoversea

Waktu yang diperlukan buat membangunnya kurang lebih 30 tahun. Ia terasa romantis saat dinikmati berdua. Terlebih waktu mampu menikmati senja beserta-sama.

7. Hongkong

Cantiknya Sunset di Ha Pak Nai via Instagram/budgetstravel

Satu atraksi romantis yang nggak boleh dilewatkan saat mengajak pasangan buat berlibur ke Hongkong adalah menikmati sunset pada daerah Ha Pak Nai. Ha Pak Nai merupakan pantai dengan sunset paling cantik dan latif pada sini.

Sunset yang Romantis pada Ha Pak Nai via Instagram/kratoscsf

Adakah yg lebih cantik dibanding menyaksikan mentari tenggelam beserta pasangan? Sebagai keterangan, Hongkong membebaskan Visa selama 30 hari ya!

8. Yordania

Petra yg Romantis via Instagram/nanja__

Salah satu destinasi primer sekaligus romantis di Yordania tentu saja merupakan Petra. Destinasi ini merupakan situs arkeolog dengan pahatan di dinding batu yg menakjubkan.

Bisa Jadi Tempat Romantis Melamar Kekasih via Instagram/dan_a_t

Sempat hilang sebelum ditemukan sekitar 500 tahun lalu, situs ini langsung sebagai tujuan poly wisatawan. Berkunjung ke sini, wisatawan Indonesia bebas Visa selama 90 hari.

9. Macau

The Venetian Macao via Instagram/to.Seulki

Negara pada Asia bebas Visa yg romantis lainnya merupakan Macau. Negara ini membebaskan wisatawan Indonesia dari Visa selama 30 hari. Di sini masih ada beberapa atraksi menyenangkan, galat satunya mencoba nuansa romantis ala Venesia di The Venetian Macao.

10. Maldives

Romantisnya Maldives via Instagram/j.Diegoph

Berkeinginan buat mengajak pasangan ke Maldives? Teman Traveler sanggup mengagendakannya tahun ini! Pasalnya, waktu berkunjung ke sini wisatawan Indonesia mendapat bebas Visa selama 30 hari! Mengajak pasangan berlibur ke pulau anggun & romantis di Maldives akan jadi kado terindah!

Negara di Asia bebas Visa yg romantis pada atas, manakah yang adalah idaman Teman Traveler & pasangan? Apa pun itu, mengunjunginya pasti akan menjadi kenangan yang berkesan & menciptakan awet interaksi. Agendakan yuk?!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter