-->

4 Hostel di Melaka yang Instagenic dan Murah Sayang untuk Dilewatkan!

Hostel seringkali kali menjadi penyelamat bagi para backpacker yg sedang traveling sendirian. Selain lantaran murah, umumnya letaknya strategis sehingga memudahkan calon tamu yang ingin menginap bila ingin berburu kuliner, berkunjung ke loka wisata, hingga belanja sang-sang. Berencana ke Melaka, Malaysia? Berikut deretan hostel di Melaka yg sayang buat dilewatkan. Apa saja ya?

Olive Flashpackers

Olive Flashpackers via Instagram/marocaman

Olive Flashpackers merupakan galat satu hostel instagenic yang beralamat di Jalan Munshi Abdullah 76. Memiliki suasana yang nyaman & bergaya rumahan, interior hostel dirancang seminimalis mungkin. Tampak rak buku disusun menggunakan rapi & juga beberapa dekorasi seperti kursi santai yang empuk menciptakan tamu yang berada pada sana betah untuk berlama-usang.

Biaya yang harus dikeluarkan juga tidak banyak yakni hanya Rp52 ribu per malam. Lokasinya pun jua tidak jauh menurut pusat perbelanjaan, tempat peribadatan, & Sungai Melaka.

The Bunk by Olive

The Bunk by Olive via Instagram/chikowong91

Hostel pada Melaka yang jua nggak kalah instagenic merupakan The Bunk by Olive. Akomodasi irit budget ini hanya memasang tarif sebesar Rp62 ribu per malam di dorm campuran berkapasitas enam orang dalam satu ruangan.

The Bunk by Olive menyediakan spot foto yang berada di lobi yakni berupa sepeda ukuran sedang berwarna putih lengkap dengan keranjang bunga matahari protesis. Selain itu, lantainya dihias dengan karpet berupa rumput sintetis. Kamar jua anggun dengan warna kuning dan hitam. Hostel cantik ini berlokasi pada Jalan Ong Kim Wee 49-M.

Omni Hostel

Omni Hostel via Instagram/dutchbangkokian

Memiliki rona bangunan yang kontras menggunakan sekitarnya, Omni Hostel sayang buat dilewatkan saat Teman Traveler mencari tempat menginap murah. Berhadapan pribadi dengan Sungai Melaka, tamu dapat menikmati pemandangan tersebut berdasarkan lobi yang nyaman.

Didominasi oleh warna serba putih, semakin menambah kesan bersih dan cerah bila terkena cahaya. Berkediaman di Jalan Kampung Pantai No.18-1, buat bermalam di hostel instagenic ini budget yang dimuntahkan buat per malamnya sebesar Rp130 ribu saja.

Yote 28

Yote 28 via Instagram/yote28melaka

Tampak menurut luar, Yote 28 malah terlihat seperti kafe yg instagenic. Ketika memasuki bangunan, Teman Traveler akan disuguhkan dengan ruangan yg instagramworthy, artistik, dan unik. Lantai bermotif dengan formasi warna hitam putih & dekorasi kayu, menambah kesan minimalis juga cozy.

Bertempat pada Jalan Plaza Merdeka No.28, lobi Yote 28 didekorasi senyaman mungkin. Terdapat sebuah level yang terbuat menurut kayu, lengkap menggunakan bantal bermotif lucu yang tampak nyaman apabila digunakan buat bersantai sejenak. Tarif per malam pada sini berkisar mulai dari Rp144 ribu. Tertarik untuk mencobanya?

Setelah melihat perpaduan hostel di Melaka tersebut, sayang banget kan buat dilewatkan begitu saja? Mana nih yang sesuai dengan seleramu?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter