-->

4 Resort di Bali dengan Spa Menghadap ke Pantai Nikmati Pijatan Sambil Ditemani Deburan Ombak

Berlibur ke Pulau Dewata tidak melulu soal berkunjung ke aneka macam loka wisata saja. Teman Traveler juga dapat memanjakan diri, pasalnya spa pada Bali termasuk keliru satu yang terbaik di global. Pijatan lembut dapat menciptakan pikiran & fisik kembali segar. Jika mencari fasilitas tersebut, daftar resort di Bali menggunakan spa menghadap pantai berikut wajib di simak. Intip yuk!

Karma Kandara

Karma Spa, via Instagram/karma.Kandara.Bali

Karma Kandara berlokasi pada Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya, Ungasan, Kuta Selatan. Tak hanya bisa menginap pada resort glamor, kalian jua mampu mencoba Karma Spa. Resort ini menyuguhkan pijatan lembut dengan pemandangan pantai.

Spa akan melayani tamu mulai dari jam 09.00 pagi sampai pukul 20.00 malam. Biaya per malamnya, Karma Kandara mematok tarif sebesar Rp4,5 juta.

Karma Kandara, via Instagram/hukuman alam.Kandara.Bali

Aquaria Eco Resort

Spa di Aquaria, via Instagram/anuthedanish

Resort ramah lingkungan satu ini harus Teman Traveler kunjungi. Dan yang harus dicoba merupakan fasilitas spanya. Aquaria Eco spa menggunakan produk berbahan alami yg diambil menurut tanaman , bunga, serta buah-buahan yang berguna bagi tubuh.

Aquaria Eco Resort, via Instagram/aquariaecoresortbali

Teman Traveler dapat menikmati pijatan lembut sembari ditemani desiran ombak. Untuk satu sesi, porto yg dimuntahkan berkisar mulai menurut Rp135 ribu. Bagi yang ingin sekaligus bermalam, silahkan rogoh kocek mulai menurut Rp1 juta. Alamat Aquaria Eco Resort berada pada Jl. Puri Bagus, Candidasa.

La Joya Biu Biu

Spa di La Joya via Instagram/margenie_mg

Karena letaknya berada di pinggir tebing, La Joya Biu Biu termasuk ke pada daftar resort di Bali menggunakan spa menghadap pantai. Tawarkan beberapa paket yg berkisar mulai dari Rp140 ribu utnuk satu sesi, tamu akan dimanjakan dengan panorama Samudra Hindia yg luas.

Resort instagenic ini bisa Teman Traveler jumpai di Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan. Tarif sekali menginap berkisar mulai berdasarkan Rp1,2 juta per malam.

La Joya Biu Biu, via Instagram/chloegsln

Ayana Resort

Spa di Ayana, via Instagram/ayanaresort

Masih berada pada pinggir tebing, Ayana Resort juga suguhkan pemandangan latif berupa bahari menurut ketinggian. Tawarkan beberapa paket, Teman Traveler wajib mencoba Spa on The Rocks. Bagi Teman Traveler yang ingin mencicipi spa, bersiap buat rogoh kocek yang dalam sebesar Rp6,7 juta.

Ayana Resort, via Instagram/ayanaresort

Hal menarik lain yg bisa dijumpai pada resort ini adalah Rock Bar. Tamu bisa menikmati santapan sembari melihat pantai menurut dekat. Biaya bermalam di Ayana berkisar mulai berdasarkan Rp3,8 juta. Langsung saja datang ke alamatnya yg berada di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan.

Saat berlibur, tidak apa sekali waktu memanjakan tubuh dengan pijatan yang bisa membuat mood kembali segar. Deretan resort pada Bali dengan spa menghadap pantai tersebut bisa dijadikan referensi. Tunggu apalagi, yuk liburan ke Pulau Dewata!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter