-->

4 Resort dengan Kapal Pinisi Mewah Tarifnya Ada yang Capai Ratusan Juta!

Bagi Teman Traveler yg ingin berkunjung ke Taman Nasional Komodo, pastilah memakai transportasi bahari berupa kapal. Nah, terdapat berbagai macam pilihan transportasi yang sanggup dipakai. Jika tertarik lakukan perjalan mewah, wajib mencoba kapal pesiar. Deretan resort dengan kapal Pinisi glamor ini akan membawa & mempersilahkanmu untuk menelusuri keindahan alam NTT. Berikut daftarnya.

Ayana Lako di’a

Ayana Lako di’a, via Instagram/ayanajakarta

Ayana Lako Di’a menunjukkan bepergian berkelas menggunakan ditemani fasilitas berbintang. Kapal Pinisi ini bisa menampung sebesar 70 tamu sekaligus. Fasilitas ruangan dengan pendingin udara, hidangan bintang lima, dek yg luas, & staff profesional pun siap menemani waktu bepergian berlangsung.

Ayana menawarkan beberapa paket untuk berlayar menuju Pulau Komodo. Untuk kujungan selama sehari, penumpang merogoh kocek mulai menurut Rp4,7 juta. Biaya tadi sudah termasuk makan siang, tiket masuk, peralatan snorkeling, dan makanan ringan.

Alila Purnama

Tampilan kapal, via Instagram/44indoyachts

Merupakan galat satu deretean Pinisi termewah di Asia, Alila Purnama suguhkan hal yang berbau mewah. Memiliki panjang 46 meter, kapal terdiri dari tiga dek, empat deluxe suite, & satu master suite menggunakan dek pribadi. Juga tawarkan beberapa paket bepergian, kapal akan berkunjung ke sejumlah destinasi ternama seperti Pulau Komodo, Teluk Cendrawasih, Raja Ampat, sampai Ambon.

Alila Purnama, via Instagram/honeycombersjkt

Untuk menyewa seluruh kapal, Alila memasang harga yg cukup fantastis yakni mulai berdasarkan Rp196 juta per malam. Mereka jua tawarkan paket secara terpisah. Jika hanya ingin melakukan kunjungan ke Pulau Komodo selama 3 hari akan dikenakan porto mulai menurut Rp102 juta. Harus rogoh kocek pada banget yha.

Plataran Pinisi

Plataran Phinisi, via Instagram/sassychris1

Ingin mencicipi suasana yang lebih private? Teman Traveler mampu menentukan Plataran Phinisi. Tersedia beberapa pilihan, kapal berjenis Felicia dapat menampung maksimal 12 orang menggunakan embarkasi berdasarkan Labuan Bajo. Cocok bagi famili besar , selama 2 hari perjalanan ke Pulau Komodo akan dikenakan biaya sebesar Rp135 juta untuk menyewa semua kapal.

Phinisi Felicia, via Instagram/plataranresorts

Amandira

Amandira, via Instagram/koichi_imabayashi

Deretan resort dengan kapal Pinisi glamor terakhir adalah milik Amandira. Kapal Pinisi glamor yang punya panjang 52 meter ini akan membawa Teman Traveler berkunjung ke Pulau Komodo & Raja Ampat. Untuk menyewa seluruh kapal, silahkan rogoh kocek mulai berdasarkan Rp128 juta per malam. Kapal dilengkapi dengan satu kabin Master & 2 kabin Deluxe.

Bagian kapal Amandira, via Instagram/miriamdianastudio

Tertarik buat lakukan bepergian ke Pulau Komodo? Sejumlah resort dengan Pinisi glamor tersebut dapat dicoba, lho. Bersiap pula buat rogoh kocek yang pada, ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter