-->

4 Resort Lombok yang Tawarkan Sensasi Makan di Tepi Pantai Catat Daftarnya!

Keindahan pantai Lombok jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal juga mancanegara. Mulai menurut Senggigi, Kuta, Tanjung Aan, hingga Selong Belanak, tidak pernah sepi pengunjung. Nggak hanya sanggup lakukan aktivitas seru, Teman Traveler jua sanggup mencicipi sensasi makan di tepi pantai resort Lombok. Catat daftarnya ayo!

Cocotinos Sekotong

Makan pada tepi pantai Cocotinos Resort, via Instagram/cocotinos

Ingin rayakan bulan madu beserta pasangan menggunakan suasana yg intim? Teman Traveler mampu memesan kamar di Cocotinos Sekotong. Resort ini memperlihatkan sensasi makan malam di tepi pantai. Ditemani menggunakan hamparan pasir putih bersama ombak, menambah suasana semakin romantis. Beralamat pada Jl. Raya Sekotong Km.51, Sekotong Barat, resort memasang tarif bermalam mulai menurut Rp2,1 juta.

Cocotinos Resort, via Instagram/cocotinos

Novotel Lombok Resort & Villas

Menikmati santapan pada pinggir pantai via Instagram/kepinhelmy

Salah satu jaringan hotel yg sudah beredar pada kota besar ini bisa dijumpai pada Lombok. Cocok buat pecinta kenyamanan, letak resort cukup jauh berdasarkan sentra keramaian. Ditambah, Novotel menyuguhkan hamparan lautan yg luas. Duh, pemandangannya bikin betah deh!

Novotel Lombok, via Instagram/luxury.Escapes

Tak ketinggalan, makan malam di tepi pantai pun juga tersedia. Berada pada daerah Mandalika layaknya pulau pribadi. Tarif untuk menginap selama semalam dikenakan biaya sebesar Rp1,5 juta. Lokasi resort ada di Pantai Putri Nyale, Kuta, Pujut, Lombok Tengah.

Sheraton Senggigi

Santapan pada pinggir pantai via Instagram/sheratonsenggigilombok

Sensasi makan pada tepi pantai resort Lombok bisa dirasakan juga di Sheraton Senggigi. Momen makan malam tentu jadi lebih istimewa, deh. Walau berada pada daerah populer, resort menyediakan akses ke pantai langsung. Sehingga tercipta atmosfer yg tentram & syahdu.

Teman Traveler mampu menemuinya pada Jl. Raya Senggigi Km.8, Batu Layar. Sheraton mematok harga sebesar Rp1,3 juta per malam.

Sheraton Senggigi, via Instagram/sheratonsenggigilombok

Katamaran

Makan di tepi pantai Katamaran Resort, via Instagram/veronicawong

Nggak cuma buat pasangan yang berbulan madu saja, Teman Traveler juga mampu atur planning lamaran romantis pada sini. Bisa membayangkan bagaimana cita rasanya menagajak kekasihmu menghabiskan makan malam di tepi pantai seperti ini? Tinggal kunjungi saja Katamaran Resort.

Katamaran, via Instagram/martinchandrawinata

Bertempat di tempat populer, alamat Katamaran berada pada Jl. Raya Mangsit, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat. Silahkan merogoh kocek sebesar Rp2,1 juta per malam di kamar bertipe Premier King. Jadi makin tertarik kan buat mencobanya?

Ada poly sekali cara unik untuk menghabiskan saat liburanmu. Salah satunya menggunakan mencoba makan pada tepi pantai resort Lombok tersebut. Kapan nih ajak pasanganmu untuk traveling?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter