-->

4 Tempat Menginap di Pulau Moyo Ada yang Pernah Dikunjungi Lady Diana Lho!

Pulau Moyo merupakan galat satu pulau anggun yg masuk ke dalam wilayah Sumbawa, NTB. Dikelilingi sang terumbu karang yg latif, tidak jarang tempat ini acapkali diburu wisatawan. Walau letaknya begitu jauh dari ibu kota Sumbawa, namun terbayar dengan keindahannya. Kalau ingin berlibur ke sini, pribadi saja simak sejumlah tempat menginap di Pulau Moyo berikut.

Blue emOcean

Blue emOcean, via Instagram/moyodiveresort

Resort Blue emOcean merupakan keliru satu loka menginap di Pulau Moyo yang letaknya tidak jauh dari pantai. Teman Traveler bisa lakukan kegiatan seru & menjelajah berbagai terumbu karang manis dengan melakukan diving.

Resort terletak di Brang Rea, Desa Labuan Aji dan mematok tarif mulai berdasarkan Rp300 ribu per malam. Ruangan dilengkapi dengan satu tempat tidur taraf buat dua orang.

Blue emOcean, via Instagram/moyodiveresort

Maleo Moyo Hotel

Pondok kayu pada Maleo, via Instagram/maleomoyoseasideresort

Menawarkan aneka macam pilihan ruangan, tarif menginap pada Maleo Hotel bisa dibilang relatif murah. Pasalnya buat sebuah pondok kayu hanya dipatok seharga Rp200 ribu per malam. Kamar telah dilengkapi dengan tempat tidur double beserta kamar mandi pribadi.

Tetapi, bila punya budget lebih mampu memilih buat bermalam di pesanggrahan dengan merogoh kocek sebesar Rp450 ribu. Juga tawarkan kegiatan asyik misalnya menyelam, buat single diving dikenakan porto mulai dari Rp450 ribu.

Bungalow di Maleo Hotel, via Instagram/maleomoyoseasideresort

Sunset Moyo Bungalows

Sunset Moyo, via Instagram/sunsetmoyobungalows

Punya tampilan yang lebih tradisional, kamar pada Sunset Moyo dilingkupi oleh material rotan dan kayu. Tamu yg menginap akan nikmati sensasi bermalam ala pedesaan. Tak seperti formasi akomodasi pada atas yang tawarkan paket diving, keunggulan homestay terletak dalam kafe & restoran yang berada pada bibir pantai.

Berada pada Desa Labuan Aji, tarif per malamnya berkisar mulai Rp175 ribu saja, lho. Hemat & murah banget kan?

Kafe di bibir pantai, via Instagram/sunsetmoyobungalows

Amanawana Resort

Amanwana Resort, via Instagram/manwana_resort

Deretan loka menginap di Pulau Moyo yang terakhir merupakan Amanwana Resort. Akomodasi glamor ini tentu pernah disinggahi oleh beberapa artis internasional seperti David Bowie, Yoko Ono, Mick Jagger, bahkan Putri Diana sekalipun. Menawarkan glamping dengan fasilitas mewah di dalamnya, biaya menginap selama di sini relatif menguras porto. Teman Traveler wajib merogoh kocek sebanyak Rp17,8 juta.

Itulah daftar loka menginap di Pulau Moyo yg dapat Teman Traveler kunjungi apabila ke Sumbawa. Bagaimana, tertarik buat coba yang mana duluan nih?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter