-->

Royal Safari Garden Resort&Convention Tempat Pilihan Rey Utami Liburan di Bogor

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Rey Utami menghabiskan liburan bersama keluarga di Puncak Bogor. Rey beserta dengan suami & anaknya menentukan family time di Royal Safari Garden ResortdanConvention. Apa sih keistimewaan tempat menginap ini hingga dipilih oleh presenter ini? Yuk, disimak ulasan lengkapnya.

Tempat Menginap Sekaligus Berwisata

Wisata Rekreasi dan Edukasi Terutama bagi Anak via Instagram @royalsafari_garden
Wisata Rekreasi & Edukasi Terutama bagi Anak via Instagram @royalsafari_garden

Royal Safari Garden Resort&Convention bukan sekedar loka menginap, tetapi sekaligus sebagai lokasi wisata rekreasi & edukasi. Resort yang menjadi pilihan liburan Rey Utami ini memang tepat buat family time. Jika bersama anak-anak, mereka bisa puas memanfaatkan segala wahana di loka ini.

Family Time di Kebung Binatang via Instagram @reyutami
Family Time pada Kebung Binatang via Instagram @reyutami

Dibagi Menjadi 7 Tema

Royal Suite Giraffe via Instagram @royalsafari_garden
Royal Suite Giraffe via Instagram @royalsafari_garden

Tema kamar di Royal Safari Garden Resort&Convention dibagi sebagai 7. Di antaranya leopard, giraffe, cendrawasih, panda, lion, elephant, dan dolphin. Masing-masing tema punya setidaknya 3 tipe kamar, yaitu grand deluxe, executive, & suite, serta terdapat jua bungalow.

Kamar Jerapah via Instagram @reyutami
Menginap di Royal Suite Giraffe via Instagram @reyutami

Rey Utami dan keluarganya menginap di tipe Royal Suite Giraffe. Kamar dengan luas lebih kurang 36 meter persegi, cocok buat keluarga mini . Dilengkapi dengan double bed, TV 32 inch, & kamar mandi luas.

Tipe Bungalow via Instagram @royalsafari_garden
Tipe Bungalow via Instagram @royalsafari_garden

Tipe pesanggrahan dilengkapi fasilitas lebih lengkap, pada antaranya teras, ruang makan, area parkir langsung, home theater, & ruang tamu. Kamar ini dapat dipilih kalau liburan ramai-ramai bareng famili atau teman.

Atraksi Rekreasi & Edukasi

Wahana Naik Kuda via Instagram @royalsafari_garden
Wahana Naik Kuda via Instagram @royalsafari_garden

Royal Safari Garden Resort&Convention menunjukkan sarana rekreasi & edukasi bagi para tamu. Di antaranya taman hidroponik & taman kelinci pada mana anak-anak sanggup belajar di sana. Ada pula sarana menunggang kuda poni, area kebun hewan dengan beragam fauna, flying fox, lapangan badminton, juga karaoke.

Bermain di Splash Waterpark via Instagram @reyutami
Bermain pada Splash Waterpark via Instagram @reyutami

Fasilitas-fasilitas tersebut disediakan supaya liburan tamu di Royal Safari Garden Resort&Convention lebih berkesan & tidak membosankan. Rey Utami pun mengajak suami dan anaknya bermain menggunakan beberapa hewan. Rey bahkan mengajak anak kecilnya belajar berenang.

Taman Kelinci via Instagram @royalsafari_garden
Taman Kelinci via Instagram @royalsafari_garden

Berlokasi di Kawasan Sejuk

Makan di Restorannya via Instagram @reyutami
Makan di Restorannya via Instagram @reyutami

Royal Safari Garden Resort&Convention berlokasi di Puncak, Cisarua, Bogor. Kawasan tersebut dikenal sebagai loka bernuansa sejuk. Kalau ingin berlibur ke sini, sanggup naik tunggangan bermotor dari Jakarta. Memakan ketika kurang lebih 90 mnt bepergian.

Bertambah lagi daftar loka menginap sekaligus wisata kala liburan di Bogor. Lebih seru lagi jikalau pulang bareng keluarga. Jadi kapan liburan selanjutnya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter