-->

Ada yang Baru Ini Dia Pilihan Spot Foto Instagenic di Bukit Panguk Kediwung Bantul Jogja

Spot foto wisata Jogja yang instagenic pada Bantul menjadi daya tarik yg membuatnya hits pada kalangan pengunjung. Belakangan, objek wisata ini menambah spot foto baru! Khusus buat Teman Traveler pecinta selfie, ini beliau pilihan spot yg mampu dicoba ketika main ke Bukit Panguk Kediwung!

Kereta Kencana

Kereta Kencana di Bukit Panguk Kediwung via Instagram/ipoenk_31

Spot kereta kencana menjadi keliru satu yang relatif hits di kalangan pengunjung Bukit Panguk Kediwung. Sebuah kereta protesis lengkap dengan kuda terlihat instagenic. Pada waktu kabut, ia tampak seperti kereta kencana yg sedang melayang di atas awan. Menarik!

Gardu Pandang Bentuk Kotak

Spot Foto Gardu Pandang Kotak via Instagram/atika_muth

Gardu pandang berbentuk kotak di daerah ini turut menjadi yg terfavorit. Ia langsung menghadap ke arah depan menggunakan suguhan pemandangan yg luar biasa! Berfoto pada sini, terutama waktu kabut, kesan dramatis benar-benar terasa. Harus coba!

Gardu Pandang Bentuk Hati

Spot Romantis Bareng Pasangan via Instagram/salmanfrzi

Di Bukit Panguk Kediwung, masih ada beberapa gardu pandang. Selain yg berbentuk kotak, terdapat pula gardu pandang berbentuk hati. Spot berfoto ini menyenangkan para pengunjung yg datang beserta pasangannya. Alasannya lantaran tentu saja romantis!

Gardu Pandang Bentuk Bunga

Berfoto pada Sini Sama Asyiknya via Instagram/riscyanggara

Para jomblo nggak usah khawatir kehabisan spot foto di gardu pandang ya! Pihak pengelola menyediakan yang lain pula kok. Yaitu gardu pandang berbentuk bunga yang nggak kalah oke. Berfoto di sini, sama asyiknya!

Spot Foto Perahu Warna

Seperti Berlayar pada Atas Awan via Instagram/anandanaufal___

Khusus Teman Traveler yang ingin coba ‘berlayar’ pada atas awan, sanggup berfoto pada spot bahtera rona! Hasil foto pasti akan lebih segar lantaran selain hijau pemandangan dan kabut, ada warna lain yg tampil. Seperti kuning dan biru! Seru!

Gardu Pandang dengan Rumput Buatan

Salah Satu Spot Foto yg Juga Hits via Instagram/buruhphoto

Spot foto instagenic pada Bukit Panguk Kediwung selanjutnya yang patut dicoba adalah gardu pandang menggunakan rumput & miniatur bangunan buatan. Apabila ingin suasana yang lebih menyejukkan, spot ini merupakan jawaban.

Simbol Hati Warna Biru

Spot Baru di Bukit Panguk Kediwung via Instagram/novithaherdian

Sebuah simbol hati berwarna biru, yang terbaru selesai dibangun di kawasan Bukit Panguk Kediwung, Bantul. Ia menjadi spot foto terkini yg harus dicoba ketika liburan ke sini! Posisinya yang eksklusif menghadap jurang dan bukit tampak asyik.

Spot Foto Perahu menurut Bambu

Perahu menurut Bambu yg Instagenic via Instagram/danangsetoaji

Satu lagi sarana berfoto berbentuk perahu pada Bukit Panguk Kediwung yg instagenic. Bedanya, bahtera yg satu ini terbentuk menurut rangkaian bambu. Teman Traveler bebas memilih mau berfoto pada perahu yang mana. Seru, kan?

Gardu Pandang Ukuran Besar

Bisa Sekaligus Foto menggunakan Banyak Teman via Instagram/jordandaii

Satu lagi gardu pandang berbentuk kotak pada daerah ini. Bedanya, beliau punya berukuran yang lebih akbar. Sehingga, pengunjung sanggup berfoto menggunakan poly teman sekaligus! Pemandangan pada belakangnya jua takkalah cantik! Wajib digunakan buat foto beserta!

Ayunan

Berfoto di Ayunan Sambil Melihat Matahari Terbenam via Instagram/yaniefazianie

Meski tidak terletak di pinggir ketinggian secara pribadi, ayunan di Bukit Panguk Kediwung jua menjadi keliru satu spot foto favorit wisatawan. Teman Traveler mampu berfoto dengan pasangan atau sendiri. Keduanya sama-sama mengasyikan!

Pilihan spot foto instagenic pada Bukit Panguk Kediwung sanggup dicoba pada waktu satu hari saja. Lokasi wisata ini terdapat pada daerah Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul, Jogja.

Hanya dengan mengeluarkan uang buat tiket parkir tunggangan sebesar Rp2-5 ribu, Teman Traveler sudah mampu berfoto sepuasnya di sini! Asyik, kan? Karena itu, ayo agendakan!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter