-->

Hotel di Surabaya dengan Spot Mural Instagenic Siap-Siap Staycation Narsis

Terkadang estetika bangunan & interior, dapat menjadi alasan traveler menentukan hotel. Tidak hanya loka buat beristirahat, kini beberapa akomodasi pula sebagai bagian berdasarkan gaya hidup, seperti foto sosial media. Untuk Teman Traveler yg senang narsis dan menyukai estetika lukisan, berikut hotel menggunakan mural pada Surabaya yg menarik dicoba. Simak listnya, ya!

Maxone Dharmahusada

Maxone Dharmahusada, via Instagram/maxonedharmahusada

Sesuai menggunakan namanya, Maxone berikut bertempat pada Jl. Dharmahusada No.189, Mojo, Gubeng. Alasan mengapa Teman Traveler harus mencoba bermalam di sini adalah karena punya tampilannya menarik. Setiap sudut hotel dapat dijadikan latar belakang fotomu.

Mural di Maxone, via Instagram/maxonedharmahusada

Sentuhan rona nyentrik menimbulkan kesan ceria, sebagai akibatnya memberikan nuansa energik. Tak lupa buat memanjakan tamu yg menginap, hotel menyediakan rooftop bar. Maxone memasang tarif mulai berdasarkan Rp338 ribu per malam.

Yello Jemursari

Yello Jemursari, via Instagram/hananindya

Salah satu yang menjadi bukti bahwa budaya urban berkembang di Surabaya merupakan dengan banyaknya seniman grafitti, mural, & lainnya. Yello Jemursari memberikan ruang bagi seniman buat menggoreskan karyanya di dinding spesifik.

Mural Jemursari, via Instagram/yellojemursari

Hotel ini juga memberikan sentuhan rona jelas, siapa sih yg nggak ingin berfoto pada sini? Untuk Teman Traveler yg bertanya-tanya ingin mencobanya, bisa eksklusif berkunjung ke Jl. Raya Jemursari No.176, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo. Siapkan jua kocek sebanyak Rp358 ribu per malamnya.

G Suites

Ayunan instagenic G Suites, via Instagram/jeff_sein

G Suites, merupakan salah satu hotel favorit wisatawan karena menyediakan fasilitas lengkap & spot foto menarik. Biasanya tamu mencoba berfoto di ayunannya yang spesial ini. Teman Traveler sanggup juga mencoba spot foto lain misalnya yg ada pada kafenya.

G Suites via Instagram/g_suiteshotel

Berbeda menggunakan restorannya, tamu akan mencicipi nuansa tropikal yg instagenic. G Suites berlokasi pada Jl. Raya Gubeng No.43 dan mematok tarif sebanyak Rp380 ribu per malam.

Nite and Day

Nite and Day, via Instagram/muliaiii

apabila ingin mencari hotel berbudget, maka Nite and Day mampu kalian kunjungi. Berbeda menurut deretan hotel pada atas, mural Nite and Day tampil menggunakan sebuah lukisan panda memakai topi koki sembari menyantap hidangan.

Mural panda pada kamar, via Instagram/muliaiii

Mural ini mampu dinikmati di restoran hotel, Just Grill. Jangan kecewa, mural panda lainnya juga ada pada pada kamar kok, jadi tetap sanggup mengagumi lukisan lucu ini deh. Hotel berlokasi di Jl. Kedung Doro No.36-46, Kec. Sawahan dan mematok tarif sebanyak Rp293 ribu per malam.

Grand Darmo Suite

Grand Darmo Suite, via Instagram/granddarmosuite

Mencari tempat bermalam instagenic dan nyaman, Grand Darmo Suite merupakan tempatnya. Teman Traveler akan disuguhkan menggunakan mural yang sangat menarik perhatian. Walau hanya menggunakan warna hitam & putih, dinding dikemas begitu menarik menggunakan adanya tambahan berupa lukisan daun yg begitu lebih jelasnya.

Nuansa tropikal di kafe, via Instagram/
granddarmosuite

Selain itu, tamu jua diajak untuk menikmati perbedaan makna tropikal pada kafe. Grand Darmo bertempat pada Jl. Progo No.1-tiga, Darmo, Wonokromo & siapkan tarif mulai menurut kisaran Rp473 ribu per malam.

Artotel Surabaya

Hotel menggunakan sentuhan mural pada Surabaya, via Instagram/
artotelsurabaya

Siapa yang tak kenal akan Artotel? Jaringan hotel yg sudah beredar di beberapa kota akbar ini selalu memiliki ciri spesial . Mulai berdasarkan arsitektur, hingga interiornya terlihat instagenic. Seperti yg terdapat pada Surabaya berikut.

Sentuhan mural pada kafe, via Instagram/amandaakohar

Kalian dapat dengan mudahnya menemui mural di tangga, restoran, kafe, lobi, sampai kamar sekalipun. Pokoknya cocok banget deh bagi yang senang narsis. Artotel berlokasi di Jl. Dr. Soetomo No.79-81, Dr. Soetomo, Tegalsari, & mematok tarif sebesar Rp400 ribu per malam.

Bagaimana dari Teman Traveler? Instagenic & kece banget kan perpaduan hotel dengan mural pada Surabaya tadi? Tunggu apalagi, segera pesan kamar ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter